BerandaBogorPemuda Pancasila PAC Gunung Putri Bagi-Bagi Takjil 2023

Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri Bagi-Bagi Takjil 2023

Author

Date

Category

Bogor ,(Jurnaliswarga.id)- Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Gunung Putri, menggelar bakti sosial, bagi bagi takjil, di Komplek perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu, (08/04/2023).

Menurut Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Gunung putri, M semail yang akrab di sapa Acong mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Gunung putri ini, di ikuti oleh seluruh Ranting, dan para pengurus Pemuda pancasila se-kecamatan Gunung putri.

” Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Gunung, dan hari ini dari PAC Pemuda Pancasila membagikan paket takjil sebanyak 600 box Snack, ” Ucapnya.

Baca Juga:  Personel Polres Palopo menjadi Polisi Santri dan Panitia Masjid Nurul Al-Ahbar Dalam Syafari Jumat Sebagai Muadzin, Penceramah serta Imam Masjid

Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri Bagi-Bagi Takjil 2023

Dan Acong berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa semakin mempersatukan Organisasi Pemuda Pancasila yang ada di wilayah kecamatan Gunung putri, dan semoga apa yang telah kita lakukan hari ini bisa menjadi ladang ibadah untuk kita semua,’ paparnya.

Disambung Sekertaris PAC Pemuda Pancasila, Angga mengucapkan hal serupa, bahwasanya kegiatan bakti sosial ini setiap tahunnya dilakukan, tegasnya.

Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri Bagi-Bagi Takjil 2023” Ya kegiatan bakti sosial ini memang rutin dilakukan Pemuda Pancasila pimpinan anak cabang kecamatan Gunung putri, dan kegiatan bakti sosial yang dilakukan hari ini, diharapkan bisa menyentuh kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gunung putri, ” Jelasnya.

Dan sekjen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung berharap, dengan kegiatan bakti sosial hari ini, diharapkan bisa menyentuh kepada masyarakat, dan bahwasanya Organisasi Pemuda Pancasila selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti yang dilakukan hari ini, “paparnya.

Baca Juga:  DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor Tampung Keluhan Terkait Dugaan Adanya Bagi Bagi Proyek Sebelum Proses Tender

Selanjutnya Ipul selaku pengguna jalan yang melintas, sangat mengapresiasi dengan diadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila.

” Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh organisasi yang lain juga, sehingga masyarakat bisa menilai bahwasanya kegiatan yang positif di lakukan oleh Pemuda Pancasila sangat membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semoga kedepannya bisa lebih dan lebih lagi, ” Tutupnya.

Selanjutnya kegiatan Bakti sosial bagi-bagi takjil diakhiri dengan Buka Puasa bersama, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung putri.

Laporan: Ade S

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts