BerandaPemkab BogorPentingnya Penataan Ruang Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan 2023

Pentingnya Penataan Ruang Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan 2023

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, menyoroti pentingnya penataan ruang sebagai salah satu pilar pembangunan di wilayah tersebut. Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan pada Forum Penataan Ruang Daerah (FPRD) di Bigland Sentul Hotel and Convention, Babakan Madang.Senin (18/12/2023)

Forum ini mengangkat tema “Refleksi Penyelenggaraan Penataan Ruang di Kabupaten Bogor Tahun 2023” dan dihadiri oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Kementerian ATR/BPN, Asosiasi Sekolah Perencanaan Indonesia (ASPI), Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia (IAP), serta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Baca Juga:  Seni Peran public Speaking Story telling Membentuk Pemimpin yang Berkualitas 2023

Pentingnya Penataan Ruang Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan 2023

Sekda Burhanudin menekankan bahwa penataan ruang memiliki peran strategis dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Dalam konteks refleksi penyelenggaraan penataan ruang di Kabupaten Bogor, evaluasi menyeluruh terkait perencanaan tata ruang, pemanfaatan ruang, dan pengendalian pemanfaatan ruang dianggap penting.

Baca Juga:  Lelahku Untuk Negeri, Road Show Ketua DPC Partai Demokrat Sukabumi 2024

“Penyelenggaraan penataan ruang di Kabupaten Bogor telah berjalan dengan baik, namun perlu identifikasi tantangan dan permasalahan untuk menyusun strategi dan kebijakan yang tepat,” ujar Burhanudin. Ia berharap rapat ini menjadi wadah produktif untuk membahas refleksi penyelenggaraan penataan ruang tahun 2023 dan menghasilkan rekomendasi konstruktif bagi perbaikan penyelenggaraan penataan ruang di Kabupaten Bogor. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts