BerandaKonawe SelatanPerkokoh Sinergitas, Babinsa Koramil 1417-13/Landono Bersama Kapolsek Angata Komsos Dengan Camat Angata 

Perkokoh Sinergitas, Babinsa Koramil 1417-13/Landono Bersama Kapolsek Angata Komsos Dengan Camat Angata 

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Babinsa Koramil 1417-13/Landono Serka Kasim bersama Kapolsek Angata IPDA Vivin, SH menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Camat Angata Laanda, S.Sos., S.H., M.H dan Kepala Desa (Kades) Pusanggula Nabi, S.Sos, Kamis (22/06/2023).

Menurut Serka Kasim saat dikonfirmasi oleh Awak Media Jurnaliswarga.id bahwa Giat Komsos tersebut merupakan Salah satu bagian Tugas Pembinaan Teritorial (Binter) Babinsa dalam menjaga Kondusifitas Wilayah.

Baca Juga:  Peduli Sarana Ibadah, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Warga Bangun Pagar Surau Perbatasan

“Kegiatan ini guna untuk menjalin Silaturahmi dan membahas Hal-hal yang dapat membantu Kepentingan Masyarakat,” Kata Babinsa Koramil 1417-13/Landono.

Tujuan Komsos ini adalah untuk memperkokoh Sinergitas TNI dan Polri dengan Warga Masyarakat guna menciptakan Komunikasi dan Hubungan Kerja yang baik.

Baca Juga:  Hendak Nikah, Salah Seorang Personel Polres Toraja Utara Jalani Sidang BP4-R

“Disamping itu juga dapat menjalin Kebersamaan demi Kondusifitas Wilayah khususnya di Kecamatan Angata,” Pungkas dan Tutup Babinsa Koramil 1417-13/Landono Serka Kasim.

(Pending 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts