BerandaPolres BogorPersonil Pospam Cileungsi membantu seorang nenek yang linglung yang tidak tahu jalan...

Personil Pospam Cileungsi membantu seorang nenek yang linglung yang tidak tahu jalan pulang bertemu kembali dengan keluarganya 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Personil Pospam Cileungsi sekitar jam 23.30 Wib melihat seorang nenek yang berada di pinggir jalan raya dalam keadaan kurang ingatan (linglung), Minggu (23/04/2023).

Menurut Kapolsek Cileungsi Polres Bogor KOMPOL ZULKARNAEN, S.H., S.I.K., M.I.K. bahwa Padal Pospam Cileungsi Ipda Ganda Dijaya melihat hal tersebut maka Padal Pospam Cileungsi Ipda Ganda Djaya bersama anggota lainnya mendatangi nenek tersebut dan dibawa ke Pospam Cileungsi.

Personil Pospam Cileungsi membantu seorang nenek yang linglung yang tidak tahu jalan pulang bertemu kembali dengan keluarganya

Setelah berada di Pospam kemudian dilakukan pelayanan serta mencoba komunikasi untuk mengetahui identitas yang bersangkutan, dari hasil komunikasi ditemukan satu lembar fotokopi Kartu Keluarga, selanjutnya personil Pospam mencoba mencari tokoh – tokoh yang di sekitar alamat sebagaimana tercantum di Kartu Keluarga ( Citra indah Bukit menteng A2 No. 26 Rt 01/08 Ds. Sukamaju Kec. Jonggol Kab. Bogor ).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Pembalap MotoGP 2022

Kemudian diketahuilah tokoh agama yang bernama Ust. Idrus yang kebetulan berdomisili tidak jauh dari tempat tinggal yang bersangkutan (nenek Margaretha).

Komunikasi via telepon dilakukan dengan Ustad Idrus dan selanjutnya diketahui pihak keluarga ybs (nenek Margaretha). Setelah mengetahui pihak keluarganya maka dilakukan komunikasi via telepon dengan pihak keluarga untuk kemudian pihak keluarga membenarkan bahwa nenek yang berada di pelayanan Pospam adalah orangtuanya.

Dengan senang hati pihak keluarga mendatangi Pospam Cileungsi yang berada di jalan Cileungsi Jonggol depan gerbang Perum. Citra Land.

Baca Juga:  Dirjen Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja dan Inovasi Disdukcapil Purbalingga 2023

Personil Pospam Cileungsi membantu seorang nenek yang linglung yang tidak tahu jalan pulang bertemu kembali dengan keluarganya

Kedatangan pihak keluarga ybs disambut oleh Padal Pospam Ipda Ganda Dijaya dan anggota sekaligus Padal memberikan penjelasan kepada pihak keluarga tersebut, dari penjelasan Padal Ipda Ganda Dijaya dan anggota pihak keluarga sangat berterimakasih atas tindakan pihak Kepolisian dari Polsek Cileungsi.

Perlu dijelaskan bahwa nenek tersebut tinggal bersama anak dan menantunya di salah satu Perumahan di Jonggol, dan pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga dengan ikut naik sepeda motor orang tidak dikenal namun dalam perjalanan diturunkan.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya barang berharga yang hilang atau indikasi korban pencurian sehingga Petugas mengembalikan nenek yang telah berusia 77 tahun tersebut kepada pihak keluarga.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts