BerandaKepolisianPimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Kapolres Konawe : Ini Sebagai...

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Kapolres Konawe : Ini Sebagai Bentuk Penghormatan Dan Semangat Persatuan Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE Kepolisian Resor Konawe (Polres Konawe) menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang diperingati setiap Tanggal 1 Oktober bertempat di Halaman Mako Polres Konawe, Minggu (01/10/2023).

Dengan mengusung Tema : “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dengan Inspektur Upacara Kasat Samapta Polres Konawe IPTU Laode Tamuli, S.H dan Komandan Upacara Waka Polsek Pondidaha IPDA Salim Zainal Abidin, S.Sos.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK menyampaikan Sambutannya bahwa Upacara ini merupakan Bentuk Penghormatan terhadap Hari Kesaktian Pancasila dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Semangat Persatuan untuk Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga:  Kapolres Toraja Utara, Hadiri Apel Siaga Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 Di Lapangan Bakti

“Upacara ini merupakan Bentuk Penghormatan terhadap Hari Kesaktian Pancasila dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Semangat Persatuan untuk Indonesia yang lebih maju,” Kata Kapolres Konawe

AKBP Ahmad Setiadi, S.IK juga berharap Hari Kesaktian Pancasila ini dapat menumbuhkan Semangat Persatuan di Polres Konawe.

“Dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini dapat menumbuhkan Semangat Persatuan di Polres Konawe,” Harap dan Tutupnya.

Baca Juga:  Ekspedisi Maritim 2022 Temukan Bukti Kejayaan Indonesia Sebagai Bangsa Maritim

Untuk diketahui, Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun ini diikuti oleh Seluruh Personil Polres Konawe yang terdiri dari Satu (1) Peleton Perwira Polres Konawe, Satu (1) Peleton Pasukan Bersenjata Polres Konawe, Satu (1) Peleton Gabungan Staf Polres Konawe, Satu (1) Peleton Sat Samapta Polres Konawe serta Satu (1) Peleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Konawe.

Sumber : Humas Polres Konawe.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts