BerandaPolres BogorPolres Bogor Gelar Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial SSDM Polri Di Polres...

Polres Bogor Gelar Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial SSDM Polri Di Polres Bogor 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – SSDM Polri, Polda Jabar dan SDM Polda Jabar, berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor menggelar bhakti kesehatan berupa donor darah yang di gelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Pada Jum’at pagi, 3 November 2023.

Dalam kegiatan ini mengundang warga masyarakat kabupaten Bogor dan seluruh anggota Jajaran Polres Bogor tersebut pun turut hadir Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Harry Hariyadi Badjuri , SIK, M.Hum, PLT Kabidokkes Polda Jabar AKBP Ani Rasiani, S.Kep., Ners., M.Kep, Karumkit RS Bhyangkara tingkat II Sartika Asih AKBP. Dr. drg. Nelson Situmorang, SpBM., Subsp. T. M.T.J(K)., MH. Kes , Pusdokkes Polri AKBP drg Iwansyah, Sp. Ort
(Kabid Kesmapta) dan AKBPdr Efri S serta para PJU Polres Bogor.

Baca Juga:  Polres Bogor Amankan Seorang Pengunjung THM Positif Narkotika Usai Gelar Patroli Gabungan 2023

Polres Bogor Gelar Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial SSDM Polri Di Polres Bogor 2023

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K mengatakan bahwa, Kegiatan donor darah ini sendiri bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan stok darah di PMI wilayah kabupaten Bogor, selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial SSDM Polri di Polres Bogor.

Pada kegiatan donor darah ini sendiri kami menargetkan sebanyak 250 pendonor, namun dengan antusiasme masyrakat bogor untuk mendonorkan darahnya, kami mendapatkan sebanyak lebih dari 300 pendonor , yang mana kantung-kantung darah ini nantinya akan disumbangkan kepada PMI Kabupaten Bogor untuk membantu warga yang membutuhkan, ungkapnya.

Baca Juga:  Polsek Megamendung Gelar Problem Solving, Terkait Kasus Pemalakan di Megamendung Bogor 2023

Polres Bogor Gelar Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial SSDM Polri Di Polres Bogor 2023

 

Dalam kegiatan Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial sendiri pun masih akan kita laksanakan esok hari Sabtu tanggal 4 November 2023 di dua lokasi, satu lokasi di Polres Bogor dan lokasi ke dua di wilayah kecamatan gunung sindur kabupaten bogor, mulai dari Khitanan massal, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata dan pemeberian kaca mata Baca secara gratis, tutup Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts