BerandaPolres BogorPolres Bogor Siapkan Pengamanan Konser Musik Di Pakansari Antisipasi Adanya Percaloan Tiket...

Polres Bogor Siapkan Pengamanan Konser Musik Di Pakansari Antisipasi Adanya Percaloan Tiket Masuk 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Polda Jabar, (Jurnaliswarga.id) – Antispasi Adanya Calo Tiket di Konser Musik, Polres Bogor Tempat Personil Kepolisan Berpakaian Dinas dan Berpakaian Preman di gelar melaksanakan Pengamanan di Gor Pakansari Wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu 17 Juni 2023.

Terkait adanya Informasi masyarakat terkait adanya calo tiket di konser musik Pesta Bebas Berselancar (PBB) yang di gelar di stadion pakansari cibinong di tertibkan Polres Bogor. pihak kepolisian menyisir area di gelarnya konser yang di hadiri musisi nasional tersebut dan tidak di dapatti adanya percaloan tersebut.

Baca Juga:  Aksi Pengamanan Pesta Rakyat (Festival Kuluwung) Dari Sat Samapta Polres Bogor 2023

Polres Bogor Siapkan Pengamanan Konser Musik Di Pakansari Antisipasi Adanya Percaloan Tiket Masuk 2023Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M mengatakan bahwa kita sudah lakukan antisipasi adanya para calo tiket konser di sekitaran area pakansari ini, sehingga tidak mengganggu kegiatan konser musik ini.

Seluruh personil kita tekankan untuk melakukan pengaman ini secara maksimal, sehingga kegitan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Polres Bogor Siapkan Pengamanan Konser Musik Di Pakansari Antisipasi Adanya Percaloan Tiket Masuk 2023
Stadion Internasional Pakansari Bogor 

Beberapa personil berpakain preman pun kita sebar di beberapa titik lokasi, selain itu kita juga lakukan himbauan kepada masyarakat agar membeli tiket langsung di tempat resmi, tidak melalui calo,jelanya

Baca Juga:  Sinergitas Forkopimcam Dramaga Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-77 Tahun

Selain itu di pintu-pintu masuk para penonton juga kita tempatkan personil berseragam dinas, sehingga para penonton yang tidak memiliki tiket ini juga kami lakukan penghalaun agar tidak menggangu jalan masuknya para penonton yang memiliki tiket, dan sampai saat ini kedadaan Pelaksanaa kegiatan konser musik berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif, tutup Kompol Adhimas Sriyono Putra.(NR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts