BerandaKepolisianPolres Konawe Selatan Melakukan Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba Selama Tahun 2022

Polres Konawe Selatan Melakukan Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba Selama Tahun 2022

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | Konawe Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) telah melakukan Penyidikan 18 Kasus Narkoba dengan Mengungkap 29 Orang Pelaku serta Barang Bukti Narkoba jenis Shabu sebanyak 70,03 Gram selama Tahun 2022.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Kasat Narkoba AKP Ismail Pali dan Kasi Humas AKP Muslimin Ganyu dalam Press Release, Minggu (04/12/2022) mengatakan bahwa ada Peningkatan Jumlah Kasus dimana pada Tahun 2021 dari 13 Kasus naik menjadi 18 Kasus di Tahun 2022 atau bertambah sebanyak 5 Kasus.

Baca Juga:  Tim Audit BPK RI Melakukan Pemeriksaan Internal Laporan Keuangan Polri T.A 2024 Di Polres Konsel

“Ada Kenaikan Jumlah Kasus di Tahun 2022 sebanyak 5 (lima) Kasus, dimana pada Tahun 2021 sebanyak 13 Kasus dan di Tahun 2022 sebanyak 18 Kasus,” Ujar Kapolres Konsel.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk Menekan dan Mengantisipasi terjadinya Kenaikan Kasus Narkoba di Tahun 2023, Polres Konawe Selatan akan melakukan Sosialisasi kepada Semua Lapisan Masyarakat tentang Bahaya Narkoba.

“Polres Konawe Selatan akan melakukan Kegiatan-kegiatan Edukasi dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba agar Masyarakat tahu Dampak Buruk dari Penyalahgunaan Narkoba, baik Sosialisasi melalui Media Online, Media Sosial serta dengan Turun Langsung kepada Masyarakat,” Jelas Kapolres Wisnu Wibowo.

Baca Juga:  Kapolres Konsel Berikan Penghargaan Kepada 27 Personil Berprestasi Dalam Bidang Pembinaan Dan Operasional Untuk Kemajuan Polri

Pada Kesempatan itu pula, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si mengajak Masyarakat untuk tidak segan Melaporkan kepada Polres Konawe Selatan bila ada Gangguan Kamtibmas di Call Center !10 atau ke Nomor Pelayanan Polres Konsel 0821-2425-2022.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Konsel – Polda Sultra).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts