BerandaPolres BogorPolsek Caringin Mediasi 2 Warga Yang Berselisih

Polsek Caringin Mediasi 2 Warga Yang Berselisih

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak kepolisian Polsek Caringin mediasi dua Warga Desa Caringin Kecamatan Caringin yang berselisih akibat kesalah pahaman. kegiatan mediasi tersebut pun di gelar di rumah salah satu warga yang terlibat dalam perselisiahan tersebut, Pada Sabtu, 11 November 2023.

Kapolsek Caringin Polres Bogor Kapolsek Caringin IPTU Ketut Lasswarjana S.H., M.M. menjelaskan bahwa mediasi yang kami lakukan ini merupakan buntut dari perselisihan yang terjadi antara dua warga terkait adanya pemitnahan yang di lakukan salah satu warga.

Baca Juga:  Kemendagri dan Kemenkes Bersinergi Percepat Realisasi dan Pembelajaran Penatausahaan Keuangan BOK Puskesmas 2023

Polsek Caringin Mediasi 2 Warga Yang Berselisih

Dalam kegiatan mediasi ini sendiri secara langsung di hadiri oleh dua warga yang berselisih berikut dengan Kepala Desa Caringin , Personil Polsek Caringin, Ketua RW dan Ketua RT. dan dalam mediasi di gelar tersebut kedua belah pihak sepakat berdamai.

Adapun hasil kesepakatan dalam mediasi tersebut antara lain kedua belah pihak sepakat permasalahan tersebut di selesaikan secara
kekeluargaan dan tidak menempuh jalur hukum, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan berjanjiakan tetap menjaga silahturami serta tidak akan mengulang lagi perbuatan tersebut, dan apabila warga yang memfitnah mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari siap untuk di proses sesuai hukum yang berlaku, yang mana hasil mediasi tersebut pun telah tertuang dalam surat pernyataan yang di tandatangani kedua belah pihak, jelas Kapolsek Caringin Polres Bogor Kapolsek Caringin IPTU Ketut Lasswarjana.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts