BerandaPolres BogorPolsek Cileungsi Lakukan Olah Tempat Kejadian Laka Lantas di Jalan Narogong 2023

Polsek Cileungsi Lakukan Olah Tempat Kejadian Laka Lantas di Jalan Narogong 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor Polda Jabar, (Jurnaliswarga.id) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelalaian Pengemudi Sepeda Motor Roda 2 (dua) terhadap kendaraan Truk Toyota Dyna di Jalan raya umum Narogong tepatnya di Kp Bakom Ds Limusnungga Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jumat 23 Juni 2023 sekira pukul 13.46 wib, antara kendaraan Roda 4 (empat) Jenis Truk dan Sepeda Motor Roda 2 (dua).

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen,.SH,.SIK,.MIK mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk dan Sepeda Motor Roda 2 (dua), yangmana kejadian tersebut bisa terjadi akibat dari kelalaian pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) di mana saat berbelok menyeberang kesebelah kanan pada saat bersamaan berlawanan arah dari arah Cileungsi menuju ke Bekasi dan sebaliknya,

Baca Juga:  Kapolres Bogor Mendapatkan Penghargaan Terhadap Kepatutat Pelayanan Publik Oleh Ombudsman RI 2023

yangmana sepeda motor tertabrak bagian depan kendaraan Light truk Toyota Dyna No. Pol : B -9904- CDB dan mengakibatkan 1 (satu) orang MD dan 1 (satu) orang Luka luar atas nama Sdr N (63) luka pada bagian kepala dan langsung MD ( meninggal dunia ) di tempat, korban Luka Luar atasnama Sdri. AT Binti Ukay ( 47) dan saat ini berada di RS Thamrin Cileungsi dalam perawatan, dan Sopir Truk atasnama Sdr T (28) saat ini telah diamankan di Mako Laka Lantas Polsek Cileungsi.

Polsek Cileungsi Lakukan Olah Tempat Kejadian Laka Lantas di Jalan Narogong 2023pihak Laka Lantas Polsek Cileungsi dengan cepat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut di Jl Raya Umum Narogong tepatnya dikoreksi Balom Ds Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang luka luar patah kaki dan kepala kiri akibat benturan dan masih dalam perawatan RS Thamrin Cileungsi.

Baca Juga:  Meriahnya Gelar Karya Dan Pelepasan Murid TK Bina Siwi Tahun 2023

Polsek Cileungsi Lakukan Olah Tempat Kejadian Laka Lantas di Jalan Narogong 2023Dari hasil olah TKP memang di pastikan terjadi akibat kelalaian dari pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) yang tidak memperhatikan disaat berbelok dengan tidak mengamati situasi lalu lintas dari depan dan arah berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi, sekali lagi di jelaskan Kapolsek Cileungsi bahwa faktor kelalaian manusia yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor roda 2 (dua) dengan Truk dan saat ini sudah dalam penanganan Laka lantas Polsek Cileungsi dan korban lainnya masih dalam perawatan di RS Thamrin. Jelas kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.(Red /Humas Polres Bogor)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts