BerandaPolres BogorPolsek Cileungsi Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Percobaan Curanmor Yang Menggunakan Senpi 3023

Polsek Cileungsi Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Percobaan Curanmor Yang Menggunakan Senpi 3023

Author

Date

Category

Polres Bogor (JW) – Pemberitaan di media Elektronik salah satu stasiun televisi dimana wilayah Cileungsi kabupaten Bogor adanya Percobaan Curanmor yang menggunakan Senpi senin 1 Mei 2023 sekitar pukul 19.40 wib, namun sampai saat ini belum Di dapatI dikantor kepolisian warga masyarakat yang menjadi Korban Datang Melapor, sampai akhirnya Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor Melakukan Penyelidikan di TKP tersebut.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Zulkarnaen, SH,SIK,MIK bersama anggota Sat Reskrim dan Anggota PIket Patroli Mendatangi TKP dari alamat lokasi yang diberitakan tersebut dimana telah terjadi Percobaan Curanmor dengan menggunakan Senpi, dan di dapati keterangan dari saksi – saksi di lokasi TKP yang langsung diketahui Sdri S sebagai Korban pemilik Kendaraan Sepeda Motor Jenis Honda CBR dan Sdr R pemilik Sepeda Motor Jenis Honda Beat dan teman – teman dari Korban Sdr R, Sdri SST dan Sdr H, yang mana dari adanya kejadian tersebut terjadi di Focus Achery Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,

Baca Juga:  Tawarkan Produk Kader, Pemuda Tani Datang ke Perum Bulog

Polsek Cileungsi Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Percobaan Curanmor Yang Menggunakan Senpi 3023

para karyawan yang sedang berjaga didepan cafe mendengar suara teriakan “ maling …. “ dari luar cafe kemudian para karyawan pada keluar dari dalam cafe dan berusaha mengejar para pelaku akan tetapi pelaku mengeluarkan senjata api dan diletuskan ke arah atas sebanyak 1 (satu) kali sehingga para karyawan mundur karena ketakutan, akan tetapi para pelaku Gagal untuk mengambil sepeda motor tersebut dan langsung kabur menghilang.

Baca Juga:  POLRES BOGOR GELAR UPACARA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023

Dari kejadian tersebut bahwa Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor telah Melakukan Penyelidikan dan memang tidak adanya sepeda motor yang berhasil di ambil oleh para pelaku maka dari itu pihak korban tidak melakukan pelaporan kepada pihak berwajib, dalam hal ini pun pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Akan Terus Melakukan Penyelidikan terhadap Curanmor yang membawa Senpi serta terus Meningkatkan Patroli di Titik – titik Rawan Kriminalitas di Wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor. Tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts