BerandaPolres BogorPolsek Jasinga Amankan Puluhan Amunisi Yang di Temukan Warga Jasinga Saat Menggali...

Polsek Jasinga Amankan Puluhan Amunisi Yang di Temukan Warga Jasinga Saat Menggali Tanah 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Polsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar, Warga di kejutkan dengan ditemukan puluhan amunisi di Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Pada Jumat, 27 Oktober 2023. ditemukannya amunisi tersebut berawal dari seorang warga yang bernama Enjen Mulyadi (55 Tahun) melakukan penggalian si kebun miliknya untuk pembuatan kolam. (28/10/2023)

Namun saat melakukan penggalian sedalam kedalaman 40 cm, di temukan sejumlah amunisi diantaranya peluru kall 7,62 mm : 50 butir, kall 5,56 mm : 9 butir, Mu kall 9,9 mm : 26 butir, kall 2,22 mm : 1 butir, Mu kall 6,5 mm : 2 butir, 1 buah peluit, bet nama bertuliskan Wanra, dan 1 buah pelumas seri bermerek Clinium Reasec Strugeron Jenssen Pharmaceutica.

Baca Juga:  Polres Bogor Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Polsek Jasinga Amankan Puluhan Amunisi Yang di Temukan Warga Jasinga Saat Menggali Tanah 2023

Terkait penemuan amunisi tersebut pihak kepolisian Polsek Jasinga Polres Bogor langsung mengamankan lokasi dan mengamankan seluruh amunisi yang ditemukan warga.

Baca Juga:  Polsek Cisarua Ungkap dan Tangkap Pelaku Tindak Pidana Penipuan Kendaraan Roda 4

Kapolsek Jasinga AKP Jony Handoko mengatakan bahwa seluruh amunisi yang ditemukan tersebut saat ini sudah kita amankan dan sudah kita serahkan kepada pihak Koramil Jasinga untuk selanjutnya di tindak lanjuti, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts