BerandaPolres BogorPolsek Jasinga Gerak Cepat Amankan Pelaku Curas/ Begal Sepeda Motor Roda Dua...

Polsek Jasinga Gerak Cepat Amankan Pelaku Curas/ Begal Sepeda Motor Roda Dua 2024

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak kepolisian Polsek Jasinga Polres Bogor Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian dengan Kekerasan / Begal Sepeda Motor Roda Dua Rabu 3 Januari 2024 sekira pukul 23.00 Wib di Jl Raya Jasingan Tenjo Kec Jasingan Kabupaten Bogor. (4/1/2024)

Kapolsek Jasinga Akp Budi Sehabudin, SH,.MH mengatakan bahwa benar telah diamankan pelaku Pencurian dengan Kekerasan atasnama Sdr CA (28) alamat Perum Mediterania GG Danau Kel Sukamulya Kec Cikupa kab Tangerang, dengan barang bukti yg berhasil diamankan berupa Satu Unit Sepeda Motor jenis Honda Beat warna hijau , STNK R2 berikut Plat nomor F-2997-FI berikut kunci kontak.

Baca Juga:  Susunan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Ganjar Mahfud (DPP BaRaGAMA) Periode 2023 - 2029

Polsek Jasinga Gerak Cepat Amankan Pelaku Curas/ Begal Sepeda Motor Roda Dua 2024

Awal mula diamankannya Pelaku Curas tereebut,, dimana pada Rabu 3 Januari sekira pukul 23.00 wib Piket Reskrim dan Piket Intelkam sedang patroli lingkar Badai, dan melihat langsung kotban terjatuh atasnama Sdr AT (24), warga Kp Leuwicatanv Ds Barengkok Kec Jasinga Kab Bogor, sedang melintas mengendarai sepeda motor roda duanya tiba tiba di begal oleh pelaku CA (38), dan korban terjatuh dengan luka bacok pada bagian kaki korban, melihat kejadian tersebut pihak kepolisian langsung mengejar Pelaku dan akhirnya dapat ditangkap dan diamankan di bawa ke Polsek Jasinga Polres Bogor dan Korban dievakuasi ke Kilink terdekat dan sudah dapat di tangani pihak kesehatan.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-POLRI Wilayah Hukum Polsek Sukamakmur Menyambangi Para Petani Sampaikan Edukasi Mengenai TPPO 2023

Dijelaskan saat ini diduga pelaku dan BB Sudah ditangani Polsek Jasinga tindak lanjut proses penyidikan lebih lanjut, disamping itu juga Kapolsek Jasinga Akp Budi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak berkendara sendirian pada saat melintas jalan yang sepi dan bisa langsung menghubungi Call canter (021) 110 apabila menemukan hal hal yang menyangkut krimibalitas dimana pihak Kepolisian akan langsunv menindak lanjutti Baik dari Polres Bogor maupun Polsek terdekat. Ujar Akp Budi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts