BerandaPolres BogorPolwan Polres Bogor Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ibu 2023

Polwan Polres Bogor Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ibu 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, JURNALISWARGA.ID – Dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang Ke 95, Polwan Polres Bogor Turut Serta Hadir sebagai Pasukan Upacara Sekaligus sebagai Komandan Upacara perwakilan dari Polwan Polres Bogor, Jumat 22 Desember 2023, mulai Pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib di Gedung Tegar Beriman.

Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra,.SIK,.MM yang didampingi istri selaku Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Tara Adhimas yang turut hadir dimana Wakapolres Bogor dan Istri mewakili Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.SH,.SIK dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Desi Rio, untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor dimana sebagai IRUP langsung adalah Bupati Kabupaten Bogor Bapak H. Iwan Setiyawan bersama Ibu Bupati Kabupaten Bogor serta Hadir para Undangan Forkompinda Kabupaten Bogor, dimana turut hadir juga sebagai Perwakilan dari Polwan Polres Bogor, Kowad dari Kodim 0621 Dan Wara Dari Atang Sanjaya dan suatu kebanggaan dimana terlibat selaku Petugas Upacara perwakilan Polwan Polres Bogor Ipda Ndaru Cahya, SH sebagai Komandan Upacara dan Juga sebagai Petugas Pembaca Pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 di bacakan oleh Ibu Wakapolres Bogor Ny. Tara Adhimas, semua dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, Ujar Wakapolres Bogor Kompol Adhimas.

Baca Juga:  Pihak Kepolisan Lakukan Gelar Olah TKP di Temukannya Sesosok Mayat Sebuah Villa di Kawasan Cijeruk Kabupaten Bogor 2023

Polwan Polres Bogor Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ibu 2023Dalam rangkaian upacara peringatan Hari ibu Yang Ke 95 Tahun tersebut ada acara tambahan dimana pemberian penghargaan, pemberian buku nikah untuk warga masyarakat dari wilayah cigudeg dari pernikahan termuda sampai perwakilan pernikahan yang tertua, dan juga pemberian hadiah untuk perempuan perempuan tangguh yaitu Perwakilan Ojol dari perempuan selaku ibu rumah tangga tapi tetap tangguh membantu perekonomian rumah tangga dengan mau bekerja sebagai ojek onlien, hadiah yang langsung di berikan oleh Bupati Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Polsek Babakan Madang Berhasil Mengamankan 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Polwan Polres Bogor Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ibu 2023

Kegiatan Upacara Peringatan Hari ibu yang ke 95 Tahun ini dilaksanakan secara Hikmat dari seluruh pasukan dan tamu undangan yang hadir dimana momen pelaksanaan Hari ibu ini sangat membanggakan bagi seluruh perempuan perempuan, ibu ibu di Seluruh Indonesia dengan Peringatan Hari Ibu Yang ke 95 Tahun ini dengan Tema *Perempuan Berdaya, Berkarya Menuju Indonesia Maju* dimana sangat mengapresiasi bagi kaum perempuan dari para tamu undangan Baik Ibu Bupati, Mantan Bupati Kab Bogor Yang hadir Hj. Nurhayati, Bhayangkari, Persit, Polwan, Kowad, Wara, ibu ibu PKK dan para Guru sebagai petugas Paduan Suara, penuh dengan rasa haru dan bahagia. Tutupnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts