BerandaBogorTasyakuran Project Arya Bhanu Permai Dan Santunan 133 Anak Yatim Desa Sukadamai

Tasyakuran Project Arya Bhanu Permai Dan Santunan 133 Anak Yatim Desa Sukadamai

Author

Date

Category

Dramaga,(JW)-PT.Arya Bhanuland Mengadakan Launching Atau Tasyakuran Project Arya Bhanu Permai Dan Memberikan Santunan Sebanyak 133 Anak Yatim, Kegiatan Ini Berlangsung Di Vila D’Padma Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga,Minggu,(14/05/2023).

Ali Mahmud Selaku Direktur PT.Arya Bhanuland Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa Hari Ini Pt Arya Bhanuland Group Mengadakan Tasyakuran Atas Di Mulainya Project Perumahan Arya Bhanu Permai Dan Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Perwakilan Muspika Kecamatan Dramaga ,Pemerintahan Desa Sukadamai,Tokoh Masyarakat Dan Juga Ratusan Anak Anak Yatim Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga,”Ucapnya Saat Di Temui Awak Media Jurnaliswarga.id

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Pantau Tiga Titik Vaksin di Kota Bogor

Tasyakuran Project Arya Bhanu Permai Dan Santunan 133 Anak Yatim Desa Sukadamai

Semoga Ini Menjadi Awal Yang Baik Buat Penyelesaian,Penuntasan Project Arya Bhanu Permai Yang Sebelumnya Kirana Arumaya Menjadi Arya Bhanu Permai.

Kami Memohon Doa Dan Dukungannya Kepada Yang Hadir Agar Tindak Lanjut Penyelesaian Project Arya Bhanuland Dapat Dimudahkan,Dilancarkan Dan Di Berkahkan Oleh Allah SWT,Harapnya.

“Kepala Desa Sukadamai H Pepen Supendi Mengucapkan,” Alhamdulilah Dihari Ini Adakan Giat Tasyakuran,Setelah Lama Mengawal Kurang Lebih Dari 4 Tahun Perjalanan Proyek Perumahan Kirana Arumaya Tidak Berjalan Dengan Baik,Alhamdulilah Dengan Semangat Dan Kelurusan Kami Mengawal Dengan Semua Permasalahan Yang Ada Pada Proyek Kirana Arumaya Pada Hari Ini Tuntas,Ucap Kepala Desa Dengan Penuh Haru.

Baca Juga:  Satuan Samapta Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Rencana Tawuran, Tiga Pelaku Diamankan 2024

Tasyakuran Project Arya Bhanu Permai Dan Santunan 133 Anak Yatim Desa Sukadamai

Dengan Tuntasnya Permasalahan Tersebut Maka Kami Adakan Tasyakuran Atas Ucapan Rasa Syukur Kami Kepada Allah SWT Dan Juga Memberikan Santunan Kepada 133 Anak Yatim Khususnya Yang Ada Di Wilayah Desa Sukadamai,Maksud Dan Tujuannya Adalah Agar Di Beri Ķelancaran Di Desa Sukadamai Aman,Nyaman,Kondusif Bagi Investor-Investor Yang Akan Menggerakan Perumahan Ini .

Mudah-Mudahan Ini Semuanya Berada Dalam Lindungan Allah SWT,Harap H Pepen Supendi Kepala Desa Sukadamai.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts