BerandaBogor KotaRibuan massa PKS, hadiri kampenye Akbar Terbatas di Kota Bogor 2024

Ribuan massa PKS, hadiri kampenye Akbar Terbatas di Kota Bogor 2024

Author

Date

Category

Kota Bogor,(jurnaliswarga.id)-Bertempat di Brajamustika Convention centre Kota Bogor, Ribuan massa PKS hadir dalam kampanye akbar terbatas, Senin 5 Febuari 2024.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengungkapkan,”Kampanye hari ini adalah puncak dari serangkaian kampanye massa terbatas di Kota Bogor, InsyaAllah puncak terakhir akan terjadi pada tanggal 8 Febuari di Garut Jawa Barat, dengan kehadiran Anies Baswedan.

Baca Juga:  Sinergitas Koramil 0607-09 Cisaat-Polsek Kadudampit , Netralitas Jelang Pemilu 2024

Ribuan massa PKS, hadiri kampenye Akbar Terbatas di Kota Bogor 2023

Tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk memperkuat suara PKS melalui kerja keras tim kampanye dari tingkat RW hingga RT diwilayah tersebut.

Mudah mudahan ada peningkatan suara dengan rapat kampanye terbatas dan kampanye umum,sesuai arahan Presiden PKS dana disampaikan kesemua Caleg PKS, kader kader, simpatisan dan relawan, ungkap Haru.

Ribuan massa PKS, hadiri kampenye Akbar Terbatas di Kota Bogor 2023

Masih ditempat yang sama, Atang Trisnanto Ketua DPD PKS kota Bogor menambahkan,acara ini awalnya menarget kan untuk 2.500 peserta, namun ternyata tingkat kehadiran mencapai lebih dari 5000 peserta,ini menandakan dukungan kuat dari keluarga besar PKS dalam meraih kemenangan di kota Bogor,Pungkas Atang Trisnanto.

Baca Juga:  MEMBANGUN SINERGITAS, KEMENAG BIMAS KRISTEN KOTA BOGOR AUDENSI KE DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Turut hadir dalam kampanye tersebut Ketua Majelis pertimbangan pusat ( MPP) PKS Haji Suswono, Pengurus Pusat, para Caleg PKS wilayah Jawa Barat dan kota Bogor. (Ade)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts