BerandaKonawe SelatanSatgas TMMD Ke-116 Gunakan Alat Berat Guna Percepatan Fungsional Jalan

Satgas TMMD Ke-116 Gunakan Alat Berat Guna Percepatan Fungsional Jalan

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 1417/Kendari, Satgas TMMD terus mengerahkan alat berat dalam proses merabat jalan.

Jalan yang menghubungkan Desa Ulu Sawa dan Desa Lawisata, Kec. Laonti, Kab. Konsel ini terus dioperasikan mulai dari pemangkasan tebing, meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material. Satgas TMMD Ke-116 Gunakan Alat Berat Guna Percepatan Fungsional Jalan

Baca Juga:  Puan Dorong Ortu Segera Antar Anak Usia 6-11 Tahun untuk Vaksin Covid

Menurut Letda Inf Iswari dengan dikerahkan alat berat tersebut dalam rangka untuk Efisiensi waktu dan tenaga personil satgas TMMD 116.

“Sehingga dapat memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik dengan dihadapkan kondisi medan yang berat,” Ujarnya. Satgas TMMD Ke-116 Gunakan Alat Berat Guna Percepatan Fungsional Jalan

Pengerjaan jalan ini tetap dilakukan sistem pengawasan guna membantu mengawasi masyarakat yang akan melintasi jalan yang sedang dikerjakan ini.

Baca Juga:  Kapolri : Kapolda Yang Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik Akan Di Evaluasi

“Selain demi kelancaran pengoperasian ini, keselamatan warga tetap diperhatikan di lokasi tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Pungkas dan Tutup Perwira sebagai Pengawas.

Pendim 1417/Kendari.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts