BerandaPolres BogorSebanyak 2.426 Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial Rakorbin SSDM...

Sebanyak 2.426 Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial Rakorbin SSDM di Gunung Sindur dan Polres Bogor

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Warga masyarakat antusias hadiri kegiatan Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial dan juga penanaman Pohon yang di gelar SSDM Mabes Polri di wilayah Gunung Sindur Kabupaten Bogor, dan Mapolres Bogor, pada Sabtu, 04 November 2023.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol Purwadi Aryanto, Ka ASSDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Harry Hariadi Badjuri, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK, PJU Mabes Polri, PJU Polda Jabar dan PJU Polres Bogor meliputi Pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan mata, donor darah Penyuluhan umum spesialis penyakit dalam, pengobatan spesialis THT, pengobatan paru, pengobatan spesialis anak, khitanan massal dan penanaman Pohon.

Baca Juga:  Personil Bhabinkamtibmas Polres Bogor, Bhabinsa Kodim 0621 dan Sat Narkoba Polres Bogor Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 6,5 KG

Sebanyak 2.426 Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial Rakorbin SSDM di Gunung Sindur dan Polres Bogor

Selain itu dalam kegiatan tersebut SSDM Polri juga memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Tercatat sebanyak 2.426 Warga mengikuti kegiatan yang di gelar di Kampung Cibinong gunung sindur Kabupaten Bogor, dan di Mapolres Bogor, dan tak hanya itu saja dimana kegiatan Bhakti kesehatan & Bhakti sosial dan jug penanaman Pohon Tersebut pun dilakukan secara serentak oelh Polda, Polres dan Polsek di seluruh wilayah Indonesia.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Aryanto mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial & Bhakti kesehatan dan penanaman pohon ini kehadiran Polri khususnya SSDM Polri di tengah-tengah masyarakat , untuk menyentuh langsung permasalan-permasalahan yang ada di masyarakat, dan itu menunjukkan bahwa Polri peduli. tercatat sebanyak 2.426 Dengan antusias mengikuti kegiatan pada hari ini.

Baca Juga:  Apresiasi dan Tantangan: Evaluasi Kinerja Kejaksaan Agung RI Menurut BPI KPNPA RI 2024

Sebanyak 2.426 Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial Rakorbin SSDM di Gunung Sindur dan Polres Bogor

Kegiatan ini sendiri kita tujukan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pengobatan secara dengan menghadirkan bidang kesehatan dokter-dokter spesialis yang dapat menghadapi permasalahan kesehatan, jelasnya.

Dan di tempat yang sama ini juga nantinya akan dilaksanakan pembangunan sekolah SMA Taruna Bhayangkara yang nantinya dapat juga menambah perekonomian masyarakat sektar dan kedepannya daerah ini pun bisa berkembang lebih baik lagi.

Tentunya SMA Taruna Bhayangkara ini juga nantinya akan menyiapkan Generasi muda yang akan datang, dan kami berharap kehadiran Polri di lokasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tutup Kalemdiklat Polri Komjen pol Purwadi Aryanto.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts