BerandaBogorSejumlah Elemen Mahasiswa Bergabung Dalam Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial...

Sejumlah Elemen Mahasiswa Bergabung Dalam Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial 2023

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Mahasiswa dari berbagai kampus bergabung dalam diskusi publik yang hangat mengenai kontroversi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Keputusan ini menjadi sorotan utama, memicu berbagai pendapat dan reaksi dari masyarakat. Kamis, (21/12/2023)

Beberapa pihak memberikan dukungan penuh, melihatnya sebagai langkah sesuai dengan prinsip keadilan dan konstitusi. Namun, ada juga kelompok yang mengecam keputusan tersebut, mengkhawatirkan dampak negatif terhadap stabilitas hukum dan tatanan sosial.

Baca Juga:  Zulfikar Mahbub Robbani,S.Sos Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jawa Barat Wisata Bareng KSN Pakansari

Sejumlah Elemen Mahasiswa Bergabung Dalam Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial 2023

Diskusi melibatkan aktivis, akademisi, dan tokoh masyarakat. Panel dan forum daring diadakan untuk mendiskusikan implikasi keputusan MK, menciptakan ruang bagi beragam pandangan dan analisis.

Mahasiswa dan pakar demokrasi turut serta, membentuk dinamika diskusi publik yang semakin kompleks. Pada akhir acara, setiap narasumber menyoroti bahwa demokrasi yang dibuat-buat berujung pada penindasan yang berkepanjangan. Mereka menekankan bahwa kekuasaan yang tidak mengindahkan demokrasi adalah awal dari keruntuhan suatu negara karena hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. #RuangBogorBerdiskusi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts