Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / DIY

571 viewsSelasa, 4 Oktober 2022 - 19:52 WIB

SOFT LAUNCHING BISMA (BINMAS ISTIMEWA) POLDA DIY

Yogyakarta, MGA – Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Pol. Dr. Arief Sulistyanto,M.Si didampingi Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edi Murbowo,S.I.K.,M.Si. hadir dalam soft Launcing Bisma (Binmas Istimewa) dan Scooteran bareng diVes Fans Club. (Sabtu,1 Oktober 2022.)

Dalam sambutannya Kabaharkam Polri menyampaikan “hari ini kita memperingati hari kesaktian pancasila dengan cara yang berbeda. Kesaktian pancasila merupakan momen yang sangat penting karena merupakan pedoman hidup bangsa dan negara Indonesia yang harus kita jaga kesaktiannya.”

Baca Juga:  RAKERDA IV DPW MUKI DIY, YUSUF LANGKE : TETAP JALANKAN PROGRAM KERJA

Kegiatan Soft Launching Bisma ditandai dengan pelepasan burung merpati, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersama komunitas verpa dalam acara scooteran bareng diVes Fans Club dan bakti sosial.

Direktur Binmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, S.H., M.B.A diruang kerjanya menerangkan kepada awak media bahwa soft launching Bisma merupakan momen untuk memperkenalkan Slogan Bisma yang diambil dari Tokoh wayang Bisma yang selalu menghormati orang tua, pejabat, dan bersifat rukun terhadap siapapun. Bisma merupakan sosok yang layak menjadi pengayom dan penasehat Raja.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Beri Apresiasi 1.000 Seniman dan 240 Juru Pelihara Cagar Budaya

Bagi Binmas, Bisma akan terasa Istimewa ketika bisa berbuat banyak tanpa pamrih dan terus mendapatkan senyum dan kepercayaan masyarakat. Slogan Bisma , Binmas Istimewa , Datang, Berbuat, Bermanfaat.

Dengan Bisma diharapkan Binmas akan dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan lebih baik.”Pungkas Tartono
(Kfs).

Share :

Baca Juga

DIY

Bupati Bantul Mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Bantul

DIY

KEKHASAN PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DI DESA KRANDON KEMASAN SENDANGTIRTO

DIY

Tour de Campus AAU Berbalut Senam dan Budaya

DIY

Bertolak ke Kaltim, Presiden Akan Menuju Titik Nol Kilometer IKN

DIY

HUT Ke 20 Radio Sasandofm, Menuju Digitalisasi Media

DIY

Resepsi Pernikahan Putra Penasehat Pewarna Indonesia Propinsi DIY Bak Gelaran Budaya Nusantara

Agama

MUKI DIY GELAR RAPAT PLENO DI HADIRI WAKIL WALIKOTA YOKYAKARTA

DIY

HARI KEDUA OPS ZEBRA PROGO 2021 POLDA DIY