BerandaBogorSTOP PRESS 2024

STOP PRESS 2024

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Stop Press – Diberitahukan kepada instansi Pemerintah, Polri, TNI, Bumn, Swasta dan penggemar/pembaca Media Online JURNALISWARGA.ID bahwa dengan dikeluarkannya pengumuman ini terhitung mulai hari ini Rabu, 23 April 2024, maka Nama, Jabatan, tugas dan segala atribut yang dikenakan sudah tidak terdaftar sebagai wartawan kami lagi diwilayah Hukum NKRI secara khusus Sulawesi Tenggara ataupun Sulawesi Selatan dan namanya Tidak masuk lagi di Box redaksi, bahkan dalam data dewan pers nama yang bersangkutan tercatat di dewan pers atas nama media jurnaliswarga.id, maka kepada dewan pers data yang mengatasnamakan jurnaliswarga.id sudah bukan tanggung jawab kami dan data yang menggunakan jurnaliswarga.id agar segera dicabut. 

Berikut nama dan Jabatan yang telah di STOP PRESS :

Baca Juga:  Sosialisasi Anggota Koperasi dan Pengadaan Perumahan DEKOPINDA Tahun 2022

NAMA : MUHAMMAD IRWANSYAH
JABATAN : KAPERWIL SULTRA

Dan bersama crew wartawan yang pernah diterbitkan KTA Jurnaliswarga.id, maka dengan keluarnya stop press ini semua wartawan jurnaliswarga.id di bawah kaperwil Sultra sudah dinyatakan tidak berlaku lagi dan sudah bukan wartan jurnaliswarga.id lagi.

Baca Juga:  Alami Konsleting Listrik, Satu Unit Mobil Terbakar di Gunung Putri Bogor

Demikian Informasi ini kami sampaikan segala bentuk dan kegiatannya yang mengatasnamakan dan menggunakan JURNALISWARGA.ID sudah di luar tangung jawab kami. Bila ada yg datang mengatasnamakan atau menyalagunakan KTA Jurnaliswarga.id, silahkan laporkan kepihak berwajib

Salam hormat
Redaksi Nasional Jurnaliswarga.id

TTD

Nimbrod Rungga, A.Md.,S.Th
Pemimpin Redaksi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts