BerandaDaerahTekan Inflasi Di Sultra, Permindo Himbau Pemuda Untuk Terus Dukung Kinerja Kadin...

Tekan Inflasi Di Sultra, Permindo Himbau Pemuda Untuk Terus Dukung Kinerja Kadin Sultra

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Perhimpunan Pemerhati Investasi Indonesia (Permindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) Apresiasi Kinerja Ketua Kadin Sultra Bapak Anton Timbang.

Melalui Koordinator Permindo Sultra.Enggi Indra Syahputra mengungkapkan bahwa sejak terpilih sebagai Ketua Kadin Sultra Anton Timbang telah komitmen untuk kemajuan dan pengembangan Perekonomian Sulawesi Tenggara.

“Sejak terpilih Dua (2) Tahun yang lalu, Pak Anton Timbang telah komitmen untuk memajukan dan mengembangkan Pilar-pilar Perekonomian di Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Program-program yang di terapkan Ketua Kadin Sultra mampu membawa Perekonomian Sultra semakin maju sehingga hal tersebut tidak hanya di rasakan pada Kalangan Elit tetapi sampai ke Masyarakat akar rumput.

“Efek dari Kinerja Ketua Kadin Sultra, bukan hanya pada Tataran Atas tetapi juga sampai Kalangan Paling Bawah dalam hal ini Pelaku-pelaku UMKM,” tambah Enggi.

Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota Melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Penggunaan Assessment Center Polri

Di bawah kepemimpinan Anton Timbang Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara sangat memperhatikan Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

“Banyak program yang sukses dibuat oleh Bapak Anton Timbang yang membuat Perekonomian di Sultra Stabil apalagi Kita dalam Pusaran Bayang-bayang ancaman Inflasi,” ujar Enggi.

Salah satu Programnya yang sangat membantu adalah dengan menggelar Pasar Murah. Beberapa Kabupaten dan Kota di Sultra telah tersentuh Program Pasar Murah yang di siasati Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang.

“Sudah Berapa Daerah di gelar Pasar Murah dari Kadin Sultra hal itu sangat bermanfaat untuk Masyarakat pada umumnya sehingga tidak heran sudah banyak Penghargaan Awards yang di terima oleh Kadin Sultra di kepemimpinan Bapak Anton Timbang” terangnya.

Baca Juga:  Asah Kemampuan Di Bidang Teritorial, Kodim 1417/Kendari Gelar Koramil Model Semester 1 TA 2023

Terakhir, Enggi menyampaikan Harapannya agar Masyarakat Sultra terus mendukung dan memberikan Apresiasi kepada Kadin Sultra yang sudah komitmen dan konsisten untuk Kemajuan Daerah Sulawesi Tenggara

“Saya harap semua Pemuda dan Mahasiswa Sulawesi Tenggara untuk Sama-sama Kita dukung dan Apresiasi serta membantu Kadin Sultra agar terus memberikan Program yang bermanfaat untuk Masyarakat dan Daerah Sulawesi Tenggara,” pungkas dan tutupnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts