BerandaPalopoTimsus Presisi Polres Palopo Dan Remaja TNI Kodim 1403/Palopo Siap Bentuk Squad...

Timsus Presisi Polres Palopo Dan Remaja TNI Kodim 1403/Palopo Siap Bentuk Squad Gabungan Demi Berikan Ruang Aman Bagi Masyarakat Palopo

Author

Date

Category

PALOPO (JW) – Personel Timsus Presisi Polres Palopo Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Silaturahmi bersama dengan Jajaran Remaja TNI dari Kodim 1403/Palopo dalam Bentuk Ngopi Bareng, di Warkop Opa To, Jalan Ahmad Yani, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan Ngopi Bareng tersebut dilakukan Timsus Presisi dengan jajaran TNI setelah melakukan kegiatan patroli rutin di sejumlah titik di Kota Palopo.⁷Timsus Presisi dan Remaja TNI Siap Bentuk Tim demi Berikan Ruang Aman Bagi Masyarakat PalopoKatim Timsus Presisi Polres Palopo IPTU Ahmad Akbar, S.H., M.H kepada Awak Media Jurnaliswarga.id mengatakan  bahwa genda ini sebagai Bentuk Silaturahmi bersama dengan Jajaran TNI untuk menjaga Solidaritas dan Sinergitas antara Polri dan TNI guna menghadapi Tantangan Tugas Kedepan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika Naik Motor Miliknya

“Setelah melakukan Patroli di Sejumlah Titik, Personel Timsus Presisi Polres Palopo mengajak Rekan-rekan dari Jajaran Remaja TNI dari Kodim 1403/Palopo untuk Ngopi Bareng,” Kata IPTU Ahmad Akbar.

Sebab, Kita Ketahui Kedepannya, Timsus Presisi Polres Palopo dan Jajaran Remaja TNI Kodim 1403/Palopo akan selalu Bersinergi dalam terjaganya Stabilitas Kamtibmas dan terpeliharanya Kondusifitas Kota Palopo dari segala bentuk Aksi Kriminalitas.

“Kedepannya, Kita Akan Bentuk Squad Gabungan antara Timsus Presisi Polres Palopo dan Remaja TNI Kodim 1403/Palopo, Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan Kenyamanan dan Keamanan di Kota Palopo,” Terangnya.

Baca Juga:  Pantau Kegiatan Hari Raya, Babinsa Amankan Jalannya Ibadah Galungan

Suasana Ngopi Bareng yang dilaksanakan pun terlihat cair dengan Diskusi serta Ngobrol Santai antara Personel Timsus Presisi Polres Palopo dan Jajaran Remaja TNI Kodim 1403/Palopo.

Untuk diketahui, Sebelum Ngopi Bareng Personel Timsus Presisi Polres Palopo terlebih dahulu melakukan Patroli di Sejumlah Titik yang dianggap rawan guna memantau Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Palopo. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan Pelayanan Keamanan bagi Masyarakat Kota Palopo terutama di Malam Hari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts