BerandaPolres BogorUrai Kepadatan Arus Lalin, Hingga Siang Ini Polres Bogor Berlakukan One Way...

Urai Kepadatan Arus Lalin, Hingga Siang Ini Polres Bogor Berlakukan One Way Menuju Kawasan Puncak 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Kepadatan Arus Lalin Hingga siang hari ini pihak Kepolisan dari Sat Lantas Polres Bogor berlakukan sistem satu arah (One Way) dari arah jakarta menuju ke arah puncak Kabupaten Bogor. ( 24/04/2023)

Antisipasi kepadatan arus lalin, polres Bogor berlakukan One way, Langkah tersebut merupakan upaya pihak kepolisan mengurai kepadatan yang terjadi di kawasan wisata puncak pada hari ketiga Idul Fitri, yang mana dari pantauan di jalur puncak ini kendaraan yang melintas pun masih di dominasi oleh kendaraan roda dua maupun empat.

Baca Juga:  Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar Mendapatkan Apresiasi Dari Tokoh Masyarakat Dalam Melayani Warga 2023

Urai Kepadatan Arus Lalin, Hingga Siang Ini Polres Bogor Berlakukan One Way Menuju Kawasan Puncak

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa rekayasa arus lalu lintas melalui sistem one way yang kita lakukan dari arah Jakarta menuju arah puncak ini sudah kita mulai sejak Pukul 07.00 WIB pagi hingga siang hari ini.

Langkah ini merupakan upaya-upaya kami melakukan pengaturan arus lalu lintas terhadap kendaraan-kendaraan yang akan memasuki kawasan puncak. Yang mana setiap harinya mulai dari idul fitri hari pertama hingga hari ketiga ini terus terjadi lonjakan arus lalu lintas yang sangat signifikan baik kendraan roda dua maupun empat, jelas AKBP Iman Imanuddin.

Baca Juga:  Sinergitas TNI- Polri Wilayah Hukum Polsek Caringin Desa Ciderum melaksanakan Patroli Kewilayahan dan Giat Sambang kepada Warga Binaan 2023

Urai Kepadatan Arus Lalin, Hingga Siang Ini Polres Bogor Berlakukan One Way Menuju Kawasan Puncak

Kepada seluruh pengendara yang akan memasuki kawasan puncak untuk melakukan liburan ataupun untuk silahturahmi ke rumah sanak saudara Kami menghimbau untuk dapat bersabar mengikuti antrian kendaraan, sehingga upaya kami dalam melakukan penguraian kepadatan arus lalu lintas di kawasan puncak ini pun dapat berjalan dengan baik, tutup AKBP Iman Imanuddin.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts