BerandaKepolisianUsai Bermain Futsal, Dua Siswa SMKN 2 Palopo Jadi Korban Penganiayaan OTK

Usai Bermain Futsal, Dua Siswa SMKN 2 Palopo Jadi Korban Penganiayaan OTK

Author

Date

Category

PALOPO, SULSEL (JW) – Dua (2) Siswa SMKN 2 Palopo jadi Korban Penganiayaan di Jalan Rongkong, Kota Palopo, Jumat (2/5/2023).

Mereka dikeroyok oleh Sekelompok Pemuda di Wilayah tersebut. Kejadian itu dibenarkan Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi ssat dikonfirmasi Awak Media Jurnaliswarga.id.

Dua Korban tersebut Masing-masing berinisial FT (17) dan AS (17), dimana Keduanya merupakan Warga Kecamatan Telluwanua.

“Menurut Keterangan Korban sebelum Kejadian Mereka bersama dengan Teman-temannya selesai bermain Futsal di Lapangan Sinar Situju,” Kata AKP Supriadi.

Ketgam : Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi, SH saat dikonfirmasi oleh Awak Media Jurnaliswarga.id di Ruang Kerjanya.

“Setelah itu, Mereka pulang melalui Jalan Sungai Preman dengan mengendarai Sepeda Motor sebanyak Enam (6) Unit saling berboncengan,” Sambungnya.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Kapolres Konawe : Ini Sebagai Bentuk Penghormatan Dan Semangat Persatuan Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

Kemudian, Mereka lalu mampir di Tempat Kost Rekannya untuk Minum-minuman Ringan sambil beristirahat sejenak.

Setelah cukup beristirahat, Kedua Korban dan Rekannya melanjutkan Perjalanan untuk pulang.

Ketgam : Korban FT (17) mengalami Luka terkena Busur pada Punggung Sebelah Kiri dan Luka Terbuka pada Kelopak Bawah Mata Sebelah Kanan.

Namun, saat melintas di Jalan Sungai Rongkong, Mereka diberhentikan oleh Tiga (3) Orang yang Tak di Kenal (OTK).

“Korban dan Rekannya ditanya-tanya oleh OTK itu, Mereka Tinggal Dimana?. Namun, Tiba-tiba muncul Teman-teman Pelaku yang lain sambil memegang Batu dan Benda Lainnya,” Jelasnya.

“Melihat Massa mendatangi Mereka, Rekan-rekan Korban langsung menyelematkan Diri. Namun Korban tertahan dan langsung dikeroyok para Pelaku,” Lanjutnya.

Baca Juga:  Prajurit Tri Matra di Medan Bersama Ummat Islam Gelar Doa untuk TNI
Ketgam : Korban AS (17) mengalami Luka Memar pada Lengan Sebelah Kiri.

Akibat Pengeroyokan tersebut, Kedua Korban mengalami Luka-luka. Korban FT (17) mengalami Luka terkena Busur pada Punggung Sebelah Kiri dan Luka Terbuka pada Kelopak Bawah Mata Sebelah Kanan.

Sementara, Korban AS (17) mengalami Luka Memar pada Lengan Kiri dan saat ini Korban FT (17) masih mendapatkan Perawatan di RSUD Sawerigading.

“Bapak Kapolres Palopo langsung Perintahkan melalui Kasat Reskrim Polres Palopo agar Tim Resmob dan Tim Khusus Polres Palopo segera melakukan Penyelidikan dan Pengejaran terhadap para Pelaku,” Tegas dan Tutupnya. (***)

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts