BerandaBogor KotaWarga Mengapresiasi KNPI Bogor Utara Usai Lakukan Fogging dan PSN 2024

Warga Mengapresiasi KNPI Bogor Utara Usai Lakukan Fogging dan PSN 2024

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bogor Utara melaksanakan aksi sosial dan lingkungan di sejumlah kelurahan di Kecamatan Bogor Utara.

Sejumlah pengurus DPK KNPI Bogor Utara bersama Warga dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut bahu-membahu melakukan aksi fogging dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) pada hari Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juni 2024.

Beberapa kelurahan di Kecamatan Bogor Utara seperti Kedung Halang, Ciparigi, Cibuluh, Tegal Gundil, hingga Bantar Jati menjadi sasaran fogging dan PSN oleh pengurus DPK KNPI Bogor Utara.

Baca Juga:  Diduga Sering Berupaya Melanggar UU, Kornas PPI minta Presiden dan DPR Mengevaluasi Komisioner Bawaslu RI 2023

Warga Mengapresiasi KNPI Bogor Utara Usai Lakukan Fogging dan PSN 2024Ketua DPK KNPI Bogor Utara, Syarif Al-Asy’ari, menyebut aksi tersebut adalah yang perdana bagi pengurus DPK KNPI Bogor Utara setelah dilantik beberapa minggu lalu di Gedung Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor.

“Ini adalah aksi perdana DPK KNPI Bogor Utara setelah dilantik beberapa minggu lalu. Kami memilih kegiatan fogging dan PSN karena aksi ini sangat relevan dengan situasi Kota Bogor saat ini yang sering diguyur hujan,” kata Syarif (02/06/2024).

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Layanan, BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response 2023

“Bertepatan dengan momentum HJB Bogor ke-542, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian pemuda dan pemudi terhadap lingkungan sekitar serta masalah kesehatan,” tambah Syarif.

Aksi sosial ini mendapatkan apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan fogging dan PSN, terutama di musim hujan yang meningkatkan risiko penyakit demam berdarah. Melalui kegiatan ini, DPK KNPI Bogor Utara berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan kesehatan.(cP)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts