BerandaBogorJasad Seorang Pria Tanpa Indentitas di Temukan di Perkebunan Sawit Cigudeg, Pihak...

Jasad Seorang Pria Tanpa Indentitas di Temukan di Perkebunan Sawit Cigudeg, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Penemuan mayat tanpa identitas di desa cigudeg Kecamatan Bogor pada senin 12 Desember 2022 kejutkan warga, yang mana mayat berjenis pria tersebut ditemukan di area perkebunan kelapa sawit.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja kelapa sawit yang hendak memulai pekerjaannya mendapati sosok mayat yang tergeletak di area kebun sawit.

Baca Juga:  Masyarakat BOTIM Masih menaruh Harapan Besar Terkait PRESIDIUM

Kejadian yang langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek cigudeg Polres Bogor pun langsung direspon dengan cepat. Yang mana personil Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP.

Kapolsek cigudeg Kompol Wagiman S.H menjelaskan bahwa dari gelar olah TKP yang kita lakukan diduga pria tersebut memang tinggal di area perkebunan kelapa sawit dan duga juga mengalami gangguan kejiwaan.

Baca Juga:  Ini Alasan Peserta Audensi Dari PWRI Bogor Raya Saat Audensi di Kantor Diskominfo Memilih Walk Out

Selain itu dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat ini Jenazah korban pun masih berada di RSUD Leuwiliang, Ungkap Kompol Wagiman.

Sumber :Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts