BerandaBogorAksi Pencurian Melalui Pembobolan Tembok Meningkat: Ruko Perumahan Permata Bintang Kembali Menjadi...

Aksi Pencurian Melalui Pembobolan Tembok Meningkat: Ruko Perumahan Permata Bintang Kembali Menjadi Sasaran 2023

Author

Date

Category

Nanggewer Cibinong, Jurnaliswarga.id – Kejahatan pencurian kembali menggemparkan warga Ruko Perumahan Permata Bintang, kelurahan Nanggewer Cibinong. Dini hari ini, tepatnya tanggal 10 Agustus 2023, terjadi aksi perampokan yang meresahkan. Modus operandi kali ini melibatkan pembobolan tembok ruko, yang diakui warga setempat sebagai tindakan berani namun merugikan.Kamis (10/8/2023)

Pencurian terjadi di tengah malam ketika sebagian besar warga tertidur pulas. Maling berhasil masuk ke dalam komplek ruko melalui akses belakang, yakni kebun kosong yang berbatasan langsung dengan ruko yang menjadi sasaran. Dengan menggunakan alat yang belum diketahui jenisnya, para pelaku berhasil membuka celah pada tembok ruko tanpa diketahui oleh siapapun.

Baca Juga:  Aksi Penipuan dan Penggelapan Telan Korban Hingga 121 Orang, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Aksi Pencurian Melalui Pembobolan Tembok Meningkat: Ruko Perumahan Permata Bintang Kembali Menjadi Sasaran 2023

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini bukanlah kejadian pertama kalinya di kawasan ini. Ruko Perumahan Permata Bintang sebelumnya sudah menjadi korban serangan serupa. Bahkan, beberapa waktu lalu, apotik yang menyewa salah satu ruko di komplek ini juga menjadi target perampokan yang sukses. Kedua kejadian ini menunjukkan modus operandi yang serupa, dengan para pencuri berusaha masuk melalui tembok ruko yang menghadap ke area yang lebih sepi.

Baca Juga:  RSUD Ciawi Bogor Abaikan Pasien Emergency 2023

Warga pun diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan yang mereka amati kepada pihak berwenang.

Saat ini, para penghuni ruko Perumahan Permata Bintang hidup dalam ketegangan dan kekhawatiran akan keamanan. Mereka berharap tindakan tegas akan segera diambil untuk mengatasi maraknya aksi pencurian melalui pembobolan tembok yang tengah meresahkan ini.(NR)

https://instagram.com/stories/redaksicitizent/
https://www.linkedin.com/in/jurnalis-warga-79a579246
https://www.facebook.com/Jurnaliswarga.id
https://youtube.com/@jurnaliswarga
http://tiktok.com/@jurnalisw

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts