BerandaBogorAntusias warga kampung Nambo di Malam Puncak HUT RI Ke 78,dihadiri Yurizal,S.E.M.M...

Antusias warga kampung Nambo di Malam Puncak HUT RI Ke 78,dihadiri Yurizal,S.E.M.M Bacaleg DPRD Provinsi Partai Perindo

Author

Date

Category

Bogor, (jurnaliswarga.id)– Antusias warga dalam gelar acara malam puncak dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Tahun,kegiatan di kampung Nambo Rt 05/02 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari berjalan sukses dan meriah, Minggu(20/08/202).

Acara malam puncak HUT RI ke-78 tersebut juga di laksanakan pembagian hadiah yang menang dalam lomba telah di gelar sebelum acara malam puncak di laksanakan.

Antusias warga kampung Nambo di Malam Puncak HUT RI Ke 78,dihadiri Yurizal,S.E.M.M Bacaleg DPRD Provinsi Partai Perindo

 

Hadir dalam acara tersebut Calon Anggota DPRD Provinsi dapil 6 Partai perindo Yurizal S.E, M.M, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Bogor Dapil 3 sekaligus tokoh masyarakat, Yudia Irawan,kepala Desa Sukajaya Hayatu Zain, Sekretaris Desa,Staf Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,tokoh pemuda,kadus, Ketua Rw dan ketua Rt serta tamu undangan lainnya.

Aray selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan,kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada panitia yang sudah berjibaku fokus dalam memeriahkan dan mensukseskan acara ini, terimakasih juga kepada Kepala Desa Sukajaya, para donatur yaitu bacaleg DPRD Provinsi Partai Perindo Yurizal,S.E.M.M dan Yudia Irawan sebagai tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPD partai Perindo Kabupaten Bogor dan juga seluruh warga masyarakat kampung Nambo RT 05 RW 02,menurutnya tanpa bantuan dan partisipasinya dari semua pihak mungkin acara ini tidak akan bisa terlaksana.

Baca Juga:  Muhamad Hidayat Di Dampingi Team Datangi Panitia Pilkades Desa Sukawening Untuk Mendaftar

Kepala Desa Sukajaya dalam sambutannya,”secara pribadi mendo’akan dan mendukung semoga tercapai cita-citanya,malam ini adalah malam puncak peringatan HUT RI ke 78,regenerasi harus terus berjalan dan semoga mampu menguasai dari aspek segala bidang.

Sementara itu, Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil 6 Yurizal,S.E.M.M mengatakan malam puncak perayaan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun di Desa Sukajaya diadakan sangat meriah sekali, beliau merasa terhormat dan tersanjung dapat di undang dalam acara ini.

Menurutnya,kita sebagai penerus bangsa harus sangat bersyukur karena untuk mencapai kemerdekaan itu tidak mudah banyak yang harus di korbankan baik pemikiran, tenaga, harta, bahkan harus mengorbankan nyawa untuk meraih kemerdekaan Indonesia itu sendiri.

Selain kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 Tahun sebelumnya telah di adakan kegiatan regenerasi anak anak serta perlombaan perlombaan dan kegiatan lainnya yang mana sangat bermanfaat untuk menyatukan bagaimana nilai nilai perjuangan kemerdekaan di rebut seperti apa dan harus bagaimana agar kita dapat meraihnya.

Baca Juga:  Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Komjen Pol Petrus Golose Dikukuhkan sebagai Profesor Guru Besar Tetap PTIK 2023

Dengan adanya kegiatan ini dapat menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar warga sekitar, ungkapnya.

Lanjutnya,sebagai calon anggota legislatif untuk Dapil Kabupaten Bogor mempunyai harapan besar bagaimana kemerdekaan itu bisa di raih untuk lebih maju lagi kedepannya serta adanya peningkatan perubahan untuk Kabupaten Bogor,Khususnya di Desa sukajaya agar dapat membangun sebuah kearifan lokal sebagimana di Desa Sukajaya banyak pengrajin contoh pengrajin sepatu dan lainnya ,yang mana harus lebih di perhatikan dan perlunya kontribusi dari sebuah kebijakan kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat kecil yang bisa menopang ekonomi secara keseluruhan,imbuhnya.

“Yudia Irawan sebagai Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua DPD partai perindo Kabupaten Bogor, Dengan adanya semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Tahun,bahwa regenerasi anak anak muda yang cinta NKRI sudah di bina dan tumbuh sejak dini maka untuk itu ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sukses membuat acara semarak Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun ini berjalan lancar,tutupnya.(Ade S)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts