Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / Bogor

578 viewsMinggu, 25 September 2022 - 17:49 WIB

Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Bogor – Masih Proses Pengerjaan, baru satu ruas pengecoran selesai dan belum di buka akses jalanan kendaraan ruas betonisasi peningkatan jalan Karadenan – Pomad sudah banyak mengalami keretakan, tentu bisa menjadi pertanyaan publik mengenai kwalitas bahan yang di gunakan?

Proyek yang menelan anggaran senilai Rp.2.975.535.000,00 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor diduga tidak sesuai spek, sehingga mengakibatkan jalan yang baru dibuat itu sudah mengalami retak dan patah.

Proyek pengerjaan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor yang dikerjakan oleh CV.Pesona Duta Karya dengan
Konsultan Pengawas : PT.Demensi Ronakon di ruas Jalan Pomad Kaum Pandak Karadenan, Cibinong Kabupaten Bogor itu diduga kuat menyalahi spek lantaran banyak yang retak-retak dan patah sebagai terlihat dari gambar yang diambil awak media pada Jum’at (23/9/2022)

Baca Juga:  Korem 061/Sk Sentuh Para Santri Untuk Percepatan Vaksinasi Pelajar

Sementara itu, Arif sebagai pengawas yang ada di lapangan saat proses Pengecoran di konfirmasi terkait pekerjaan yang banyak retak merespon santai awak media.
“Sudah di sampaikan, dan akan di cek” jawabnya dengan singkat.

Hal yang memiluhkan lagi saat pengecoran justru tidak tampak penerangan, lampu baru menyalah itupun ambil dari warung orang yang kosong tanpa seijin pemilik.

Arif yang saat ini berada di lokasi pengecoran dikonfirmasi dan ditanya awak media apakah boleh menggunakan listrik orang lain untuk kepentingan proyek tanpa ijin, dengan enteng menjawab “nanti kita temui orangnya”jawab Arif.

Baca Juga:  Danrem 074/WRT Tinjau Pelaksanaan TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto

Pemilik warung berinisal A saat di konfirmasi awak media apakah pengerja proyek jalan datang minta ijin? Jawabnya tidak ada yang datang meminta ijin.

Perlu diketahui bahwa nilai proyek yang terterah pada papan proyek sebagai mana terpantau awak media papan proyek hanya dipasang sandaran di warung yang kosong bukan di depan proyek jalan yang jauh dari pandangan masyarakat umum.

No & Tanggal SPMK 620/A.114.08.0042/Ting-Jln/PPJJ.1/SPMK/DPUPR, Tanggal 17 Juni 2022 dengan Pagu anggaran senilai Rp 2.975.535.000,00 dengan
Penyedia proyek : CV.Pesona Duta Karya, Konsultan Pengawas : Demensia Ronakon.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan. (Red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan

Bogor

Penemuan Janin Bayi di Parung Panjang Bogor, Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian

Bogor

Petugas PLN lakukan Pemutusan Aliran Listrik di Rumah Wartawan dan Hanya anak seorang diri di Rumah Saat mcb di Cabut

Bogor

Babinsa Jajaran Korem 061/Sk Ikuti Pelatihan Keterampilan Smart Farming Bekerjasama Dengan BLK

Bogor

SDN Cijayanti 07 Rayakan HUT RI ke 77 Gelar Acara Fashion Show dan Karnaval

Bogor

Adian Napitupulu Melalui DPC PDIP Kabupaten Bogor Luncurkan Program Maraton Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis Keliling di 435 Desa

Bogor

Viral Aksi Pencurian Curanmor Terekam CCTV di Rumpin Kabupaten Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Synchronize Band SMK Negeri 2 Cibinong Tampil Dalam Kegiatan”Coffee Morning Bakesbangpol Kab.Bogor