BerandaBogorBunyamin Siap Maju Dalam Pilkades Desa Leuwi Malang Periode 2023-2029

Bunyamin Siap Maju Dalam Pilkades Desa Leuwi Malang Periode 2023-2029

Author

Date

Category

Cisarua,(MGA)-Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bogor Tidak Lama Lagi Akan Digelar Secara Serentak.Tertuang Pada Pada Keputusan Bupati Bogor Nomor 141.1/173/Kpts/Per-UU/2022,Tentang Perubahan Atas Lampiran Keputusan Bupati Bogor Nomor 141.1/322/Kpts/Per-UU/2020 Tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tingkat Kabupaten Bogor.

Sebagaimana Diketahui,Penyelenggaraan Pilkades Serentak Tahun 2023 Akan Dilaksanakan Pada 12 Maret 2023 Di 36 Desa Yang Tersebar Di 26 Kecamatan Se-Kabupaten Bogor.

Bunyamin,Salah Satu Warga Dari Desa Leuwi Malang Kecamatan Cisarua,Siap Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Periode 2023-2029,Sebagai Putra Asli Desa Leuwi Malang Bunyamin Ingin Memajukan Desanya Kearah Yang Lebih Baik,Senin(21/01/2023).

Baca Juga:  Puan: Stabilkan Pasokan dan Harga Pangan Sebelum Memasuki Bulan Ramadhan

Saat Di Temui Di Kediamannya,Bunyamin Mengatakan Meski Pada Tahun 2017 Lalu Belum Berkesempatan Terpilih,Namun Kali Ini Akan Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Leuwi Malang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Lanjutnya”Hingga Kini Saya Saya Terus Mengadakan Silaturahmi Kepada Warga Sekitar, Disela Silaturahmi Saya Menanmpung Ide Atau Konsep Masukan Warganya Sebagai Wadah Inspirasi Warga,Kelak Saya Terpilih Nanti Akan Mengimplementasikan,Tukasnya.

Alhamdulilah Saya Disambut Baik Oleh Warga,Bahkan Mendukung Untuk Maju Dan Mencalonkan Diri Sebagai Salah Satu Bakal Calon Kepala Desa Leuwi Malang Dan Kebetulan Mayoritas Penduduk Disini Masih Ada Tali Persaudaraan Atau Keluarga Besar.

Baca Juga:  JAI Gelar Malam Refleksi Kebangsaan Peringatan HUT RI KE 77

Dengan Visi Terbentuknya Tata Kelola Pemerintahan Desa Yang Lebih Baik Dan Misi Ingin Membentuk Pemerintahan Desa Yang PASTI,Pungkasnya.

Kedepannya Pada Saat Pesta Rakyat Atau Pemilihan Kepala Desa Agar Menjalankan Secara Jujur,Adil,Amanah Dan Demokrasi.Dan Jika Saya Terpilih Akan Siap Membangun Desa Dari Semua Aspek,Harap Bunyamin.

Reporter : Ade Suhendar/Mala

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts