BerandaBogorKapolres Bogor Pastikan Isu Kegiatan LGBT, Merupakan Berita Hoax

Kapolres Bogor Pastikan Isu Kegiatan LGBT, Merupakan Berita Hoax

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Jagad media sosial di ramaikan dengan beredarnya video yang dinarasikan sebagai kegiatan yang di duga merupakan kegiatan LGBT, yang mana dalam video tersebut di ketahui bahwa lokasi acara tersebut di gelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Menanggapi isu yang berkembang di media sosial Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H saat di jumpai di Mapolres Bogor mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan yang kita lakukan terkait beredarnya Video kegiatan LGBT tersebut, kami pastikan bahwa video yang beredar merupakan berita Hoax atau berita bohong.

Baca Juga:  Adanya Alih Fungsi Lahan, Banjir Bandang Mengancam Warga Curug Nangka

Yang mana dalam video yang beredar tersebut merupakan video kegiatan Miss Grand Internasional 2022 yang di gelar sekitar bulan Oktober lalu, Bukan kegiatan kaum LGBT, Jadi dalam kegiatan tersebut memang di hadiri oleh banyak tamu dari berbagai kalangan dengan menggunakan berbagai desain kostum yang beraneka ragam yang merupakan bentuk kegiatan kesenian berbusana, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Baca Juga:  Program Tagana Masuk Sekolah, Berikan Edukasi Dini Kesiapsiagaan Hadapi Bencana

Sumber : Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts