BerandaBogorCaleg Nomor Urut 2 Muflih Taufiqurrahman Dari PKB Bahas Strategi Pemenangan Bersama...

Caleg Nomor Urut 2 Muflih Taufiqurrahman Dari PKB Bahas Strategi Pemenangan Bersama Tim Tingkat Desa

Author

Date

Category

Bogor (jurnaliswarga.id)-Bertempat di Cafe Ayam Penyet Dramaga Jl. Lingkar Dramaga-laladon, Sabtu (20/1/24) Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Nomor Urut 2 dari PKB adakan pertemuan dengan Timses Tingkat Desa se Kecamatan Ciomas.

Dalam paparannya Muflih menyebut dirinya maju menjadi Caleg di tahun 2024 ini berawal dari banyaknya keluhan warga khususnya terkait penanganan kesehatan dan UKM juga dorongan dari masyarakat untuk maju di Pen Calegan agar lebih mudah menjembatani kebutuhan dan keluhan masyarakat bila nanti dirinya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Tidak hanya terkait bidang kesehatan, tentunya berbagai harapan dari masyarakat akan menjadi agenda yang akan saya prioritaskan, wabil khusus yang sesuai dengan Komisi yang nanti saya emban,” ucapnya.

Baca Juga:  CV Terang Megah Diduga mark up Anggaran Program Pipanisasi di Sukabumi 2024

Caleg Nomor Urut 2 Muflih Taufiqurrahman Dari PKB Bahas Strategi Pemenangan Bersama Tim Tingkat Desa

Namun, bila diluar Komisi yang jadi ajuan atau harapan konstituen dapil saya, tentunya dengan semaksimal mungkin akan saya bantu.

Oleh karenanya saya mohon kepada teman-teman Tim Pemenangan Tingkat Desa khususnya di Kecamatan Ciomas agar dapat meyakinkan Pemilih untuk tidak salah memilih bila ingin adanya perubahan. Jangan lupa toblos saya, buka Surat Suara Anggota DPRD kabupaten/Kota warna Hijau, paling atas sebelah kiri dan coblos nomor 2 Muflih Taufiqurrahman dan Surat Suara Anggota DPR RI warna Kuning Coblos nomor 1 Tommy Kurniawan.

Muflih menyebut dirinya Tandem dengan Tommy Kurniawan yang kini mencalonkan menjadi Anggota DPR RI Periode ke 2.
“Mudah-mudahan ada keberkahan dan kelancaran, dan saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor Priode Tahun 2024-2029, Insya Allah saya akan terus berkomunikasi dan berkomitmen untuk terus dan bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat dan dapat memberikan kemudahan sebagaimana yang diharapkan masyarakar khususnya yang ada di Dapil saya,” paparnya.

Baca Juga:  Kapolsek Dramaga Bekerjasama Dengan Muspika Kecamatan Dramaga Lakukan Giat Jumat Sehat,Jum'at Bebersih dan Jum'at Berkah

Muflih Taufiqurrahman saat ini masih menjabat sebagai Ketua di beberapa Organisasi,diantara nya Ketua DPAC PKB di Kecamatan Cisarua,Ketua Karang Taruna Desa Tugu Utara, Ketua Forum UMKM Desa Tugu Utara, dan sebagai pengurus di beberapa organisasi lainnya,pungkasnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi Kodrat saya kelak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapat membawa perubahan dari berbagai aspek, ucapnya.

Usai bahas strategi diakhiri dengan sesi tanya jawan dan foto bersama.( Ade )

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts