BerandaBogorCalon Independen TB.Lutfie Syam - Cecep Miftahudin Siap Membawa Harapan Baru Kabupaten...

Calon Independen TB.Lutfie Syam – Cecep Miftahudin Siap Membawa Harapan Baru Kabupaten Bogor 2024

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Pasangan Calon Independen TB.Lutfie Syam – Cecep Miftahudin hadir bersama tim ke gedung KPU Kabupaten Bogor Jl. Tegar Beriman No.35, Tengah, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Mendaftar diri sebagai calon pilkada melalui jalur independen. Minggu (12/5/2024)

Hari ini merupakan batas akhir pendaftaran bagi calon independen dalam Pilkada Kabupaten Bogor, meskipun waktu sangat terbatas namun pasangan TB.Lutfie Syam – Cecep Miftahudin optimis bisa lolos meskipun waktunya terbatas.

Calon Independen TB.Lutfie Syam - Cecep Miftahudin Siap Membawa Harapan Baru Kabupaten Bogor 2024

Ditemui awak media di gedung KPU, Calon Independen TB.Lutfie Syam tetap optimis dan mengungkapkan keseriusannya maju dalam perhelatan pilkada kabupaten 2024.
“Meskipun kami harus meninggalkan tempat ini sebelum batas waktu, kami ingin menegaskan keseriusan kami dalam melangkah ke jalur independen ini. Kami menyadari tanggung jawab besar yang harus kami emban jika terpilih menjadi pemimpin daerah ini.”ujar mantan Kadis pendidikan

Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri Tingkatkan Keamanan di Desa Babakan, Kecamatan Parung 2024

“Kami percaya bahwa menjadi calon independen adalah sebuah kesempatan untuk membawa perubahan yang dibutuhkan oleh Kabupaten Bogor.” Sambung mantan Kasatpol PP

Calon Independen TB.Lutfie Syam - Cecep Miftahudin Siap Membawa Harapan Baru Kabupaten Bogor 2024

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki selama berkibra di tegar beriman Menurut TB.Lutfie Syam masih banyak masalah yang harus di benahi.

“Masalah-masalah klasik seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pengangguran, dan kemiskinan masih menjadi persoalan utama yang harus segera ditangani. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam memperbaiki kondisi ini.” Ucap mantan kadis Arsip

Meskipun belum memiliki dukungan dari partai politik, kami yakin bahwa niat kami untuk memajukan Kabupaten Bogor sejalan dengan aspirasi masyarakat. Kami telah melakukan komunikasi dan berdiskusi dengan berbagai pihak, meskipun tidak secara resmi melalui partai politik.

Meski menghadapi beberapa kendala teknis dalam proses pendaftaran, seperti masalah jaringan dan penggunaan format silon, kami telah menyampaikan keberatan kami kepada KPU. Kami berharap agar kendala ini dapat segera diselesaikan agar proses selanjutnya dapat berjalan lancar.

Baca Juga:  Pasca Banjir di Wilayah Sukaraja, Polisi Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pembersihan

Calon Independen TB.Lutfie Syam - Cecep Miftahudin Siap Membawa Harapan Baru Kabupaten Bogor 2024

TB.Lutfie Syam mengakui bahwa sistem yang ada sudah baik namun kendala-kendala lain bisa muncul diluar dari kendali kita seperti jaringan masalah teknis lainnya.

“Sistem silon ini baik, namun kendala-kendala lain bisa muncul diluar dari kendali kita seperti jaringan masalah teknis lainnya” akuinya.

Dikesempatan yang sama calon wakil Bupati Cecep Miftahudin yang juga advokat menyatakan diri siap mendampingi bapak Tb. Lutfie Syam kelak dipercaya masyarakat kabupaten Bogor.

“Sebagai pasangan calon independen, kami membawa berbagai latar belakang dan pengalaman yang beragam, termasuk dari dunia pesantren. Kami percaya bahwa keberagaman ini akan menjadi kekuatan dalam memimpin Kabupaten Bogor menuju masa depan yang lebih baik.” Tutur Cecep. (nR)

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts