BerandaSukabumiDpc Ajwi Sukabumi : Keluarga Tuna Netra di Sukabumi Butuh Bantuan 2023

Dpc Ajwi Sukabumi : Keluarga Tuna Netra di Sukabumi Butuh Bantuan 2023

Author

Date

Category

Sukabumi, AJWI (JURNALISWARGA.ID)- Keluarga Bapak Ali dan Ibu Umun di Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, menjadi perhatian bagi berbagai pihak. Mereka merupakan warga yang layak mendapat bantuan karena tergolong dalam kelompok masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Keluarga Ali, yang tinggal di Kp Tanjung Murni RT 01/01, menghadapi berbagai cobaan, terutama karena kedua pasangan ini mengalami tuna netra. Situasi ini membuat mereka sangat memerlukan perhatian dan bantuan yang sesuai.

Baca Juga:  Lelahku Untuk Negeri, Road Show Ketua DPC Partai Demokrat Sukabumi 2024

Dpc Ajwi Sukabumi : Keluarga Tuna Netra di Sukabumi Butuh Bantuan 2023

Lembaga AJWI, di bawah kepemimpinan Ketua Iyus Hendrawan dan timnya, telah turun ke lapangan untuk menemui keluarga seperti Ali. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (DPC AJWA) Sukabumi mengungkapkan bahwa keluarga-keluarga seperti ini layak mendapat prioritas bantuan karena kekurangan yang mereka hadapi.

Ali dan keluarganya tidak hanya kekurangan dalam hal pangan, tetapi juga tidak memiliki penghasilan yang memadai. Selain itu, kondisi rumah mereka juga tidak layak untuk ditinggali. Oleh karena itu, bantuan kepada keluarga Ali dianggap sangat penting dan mendesak.

Baca Juga:  Pemantapan Pengelolaan Wisata Goalpara Sukabumi oleh AJWI Mendapat Tumpuan Mantan Gubernur Jabar 2023
Dpc Ajwi Sukabumi : Keluarga Tuna Netra di Sukabumi Butuh Bantuan 2023
Ketua Dpc Ajwi Sukabumi Iyus Hendrawan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (DPC AJWA) Sukabumi Iyus Hendrawan menegaskan pentingnya memberikan perhatian dan bantuan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan seperti Ali, yang dalam kondisi serba kekurangan. Hal ini mencerminkan semangat kepedulian sosial dan solidaritas dalam membantu sesama.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts