BerandaAmbonFKI Maluku Utara bangkit berprestasi 2023

FKI Maluku Utara bangkit berprestasi 2023

Author

Date

Category

Maluku, Jurnaliswarga.id – Setelah kepengurusan Pengpro FKI Malut dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia (FKI) sensei Yasonna H Laoly, tanggal 21 September 2023 lalu,

Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara langsung tancap gas dengan meraih 1 medali emas, 3 perak pada Kejuaraan Virtual Norma Baru Kejuaraan Kempo Nasional Pelajar dan Mahasiswa – NBKKN-PM tanggal 29 September 2023, prestasi ini membanggakan kami seluruh ksatria Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara, tegas sempai Afandi Ahya selaku Sekertaris Umum dan Pelatih tim Maluku Utara.
Lanjut sempai Afandi Ahya, Medali Emas diperoleh dari nomor self defense – pasangan Khairunnisa (pelajar SMKN2 Ternate) dan Sasti (pelajar SMAN4 Ternate),

Medali Perak di peroleh dari nomor self defense, pasangan Defi Abdullah dan Indah Polotiga (keduanya Mahasiswi IAIN Ternate), kemudian Medali Perak juga di peroleh dari Kata Perorangan yaitu ksatria Fahrli Saiful dan Turmuji Jafar, keduanya Mahasiswa IAIN Ternate. Prestasi ini sekaligus membuktikan bahwa ksatria2 Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara pasti dapat bersaing dengan ksatria dari daerah manapun apabila disiplin waktu dan rutin berlatih secara sistematis akan membawa hasil yang seperti kita raih saat ini pada Kejuaraan Virtual NBKKN-PM Sept’ 2023.

Baca Juga:  DWP Kabupaten Bogor Dukung Terwujudnya Indonesia Emas 2045

FKI Maluku Utara bangkit berprestasi 2023

Sejarah tinta emas terukir kembali pada even nasional NBKKN-PM, ini wajib kita pelihara dan harus kita tingkatkan agar semua ksatria Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara bertanggung jawab atas setiap amanah yang diberikan, karena ini mewakili nama baik Provinsi Maluku Utara khususnya di bidang Olahraga Beladiri sehingga kita berharap dengan kerja sama tim yang solid dan kompak akan melahirkan banyak lagi ksatria-ksatria berprestasi di nasional dan internasional, harap sempai Rusdi Suryadi selaku Kepala Pelatih Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara sekaligus Wakil Ketua Umum II bidang Teknik.

Pengurus Provinsi Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara akan berkoordinasi kembali dengan Kepala Sekolah SMKN2 Dufa2 Ternate agar mengaktifkan kembali Graha SMKN 2 Dufa2 Ternate karena selama ini masih tidur padahal potensi ksatria FKI di sekolah ini sangat banyak dan berbakat – hal ini dibuktikan dengan perolehan Medali Emas dari salah satu siswi SMKN2 Dufa2 Ternate, yakni ksatria Khairunnisa RS, tegas sempai Rusdi Suryadi yang juga staf administrasi pada sekolah SMKN2 Dufa2 Ternate.

Baca Juga:  Kapolsek Ciawi Bersama Personil Tertibkan Rumah Kos-kosan 2024

FKI Maluku Utara bangkit berprestasi 2023

Kita semua berharap, koordinasi, komunikasi dan sinergy yang sudah berjalan selama ini antar pengurus provinsi, pengurus graha dan semua pihak, baik itu instansi pemerintah dan swasta yang terlibat langsung maupun tidak langsung kedepan agar bahu membahu lebih visioner, progresif dalam mengembangkan minat dan bakat para generasi muda Maluku Utara agar pencapaian yang diinginkan dalam tujuan membangun olahraga Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara secara konsisten dan konsekuen supaya prestasi generasi muda yang ada di Maluku Utara ini hadir secara positif dengan sehat dan prestasi baik di ajang daerah, nasional maupun internasional, ucap sempai Aswin Viktor Pengurus Graha Pusat IAIN Ternate.

Kami yang sejalan dengan pengurus provinsi sudah meletakkan dan membangun Federasi Kempo Indonesia (FKI) di Maluku Utara ini secara konsisten penuh dengan lika liku sehingga dengan momentum telah di resmikan kepengurusan tingkat Provinsi Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara periode kedua ini, pencapaian-pencapaian prestasi dapat ditingkatkan lagi demi membangun nama baik organisasi dan provinsi Maluku Utara pada bidang olahraga beladiri, khususnya Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluk Utara, tutup sempai Aswin Viktor.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts