BerandaKepolisianGelar Jum'at Curhat Di Desa Labengki, Kapolres Konut Dengar Langsung Keluhan Masyarakat...

Gelar Jum’at Curhat Di Desa Labengki, Kapolres Konut Dengar Langsung Keluhan Masyarakat Dan Berikan Solusi

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONUT – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengar Keluhan Warga yang bertempat di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan (Lanskep), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (08/09/2023) sekira Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Rosana Priyo Utomo, Camat Laskep Hamrin, Kapolsek Lasolo IPTU Helga Riza Deatama, S.TrK, Kepala Desa (Kades) Labengki Kamaruddin, Para Pejabat Utama (PJU) dan Masyarakat Desa Labengki.

Jum’at Curhat merupakan Program Komunikasi Dua Arah antara Polri dengan Masyarakat untuk membahas Permasalahan Seputar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Pelayanan Polri terhadap Masyarakat.

Baca Juga:  Giat Jum'at Curhat Polsek Laonti Bersama Warga Desa Tambolosu

Jumat Curhat merupakan Inovasi Pimpinan Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat, mendengar langsung Keluhan dan memberikan Solusi serta wujud Sinergitas Polri dan Masyarakat untuk Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Kades Labengki Kamaruddin mengawali Sambutannya dengan mengucapkan Terima Kasih dan Rasa Syukur atas Kehadiran Kapolres Konut beserta Jajarannya untuk Bertemu dan Bertatap Muka langsung dengan Warga Desa Labengki

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK juga menyampaikan Terima Kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Labengki atas Sambutan hangat penuh Kekeluargaan kepada Jajaran Polres Konut.

Kapolres Konut mengatakan Kegiatan ini merupakan Program Kepolisian dalam menjalin Komunikasi langsung dengan w6arga terkait Permasalahan-permasalahan yang terjadi di Lingkungannya sehingga Polri dapat memberikan Respon dan Solusi agar Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

Baca Juga:  Pastikan Pengamanan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Polres Konsel Laksanakan Kegiatan Gladi Posko, TFG Dan Sispamkota

Menanggapi Pertanyaan Warga Labengki atas nama Kamran terkait masih adanya masyarakat yang masih menggunakan Bom dalam Menangkap Ikan, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK menghimbau agar Kegiatan tersebut tidak boleh dilakukan lagi karena merupakan Pelanggaran Pidana yang merugikan Masyarakat itu sendiri.

Penggunaan Bom ikan dapat Merusak Ekosistem dan Biota Laut terlebih lagi dapat membahayakan Keselamatan Warga itu sendiri, jadi Saya Himbau agar Warga menghentikan Penggunaan Bom Ikan tersebut,” Ucap Kapolres Konut.

(Humas Polres Konawe Utara).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts