BerandaKendariKapolres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri di...

Kapolres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan 2023

Author

Date

Category

KONAWE UTARA (Jurnaliswarga.id)Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut), Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polres Konawe Utara menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada warga, Kamis (30/3/2023) siang.

Penyerahan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri oleh Kapolres Konawe Utara diberikan kepada Warga Empat (4) Desa antara lain Desa Walasolo, Desa Wawolimbue, Desa Amorome dan Desa Longeo bertempat di Rumah Kepala Desa Walasolo Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  Berikan Pemahaman, Babinsa Himbau Warga Dan Bagikan Masker Di Pasar

Sasaran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri oleh Polres Konawe Utara dengan prioritas diberikan kepada Warga Kurang Mampu, Tuna Netra, Tuna Runggu dan Disabilitas yang berada di Empat (4) Desa Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Provinsi Sultra sebanyak Tujuh Puluh (70) Paket Sembako.

Kapolres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

Pada Arahannya saat Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Warga, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyampaikan semoga Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini bisa meringankan Beban Warga yang Sakit diberi Kesembuhan dan menjadi Pahala di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga:  Gelar Kegiatan Pemeriksaan, Kodim 1417/Kendari Pastikan Randis Siap Pakai Dalam Melaksanakan Tugas Di Lapangan 

Kapolres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan 2023

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini, Kami berikan kepada Warga sebagai wujud Kepedulian Polri dalam Hal ini Polres Konawe Utara ini up up untuk meringankan Beban Masyarakat saat ini,” Ujar dan Tutup AKBP Priyo Utomo.S.H., S.I.K.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts