BerandaKonawe SelatanGotong Royong Merakit Besi Cor Warnai Kegiatan TMMD Ke-116 Laonti

Gotong Royong Merakit Besi Cor Warnai Kegiatan TMMD Ke-116 Laonti

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing itulah yang dilakukan Personil Satgas TMMD K-116 Kodim 1417/Kendari bersama Masyarakat di Sasaran Fisik di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dan Satgas TMMD) Ke-116 dalam Rilisnya, Senin (15/05/2023). Gotong Royong Merakit Besi Cor Warnai Kegiatan TMMD Ke-116 Laonti

Baca Juga:  Polres Madina Berhasil Amankan "AG" Pelaku Pembacokan Ibu Kandungnya

Sementara itu dikonfirmasi di Lapangan, Komandan SSK TMMD 116 Kapten Inf. Tamrin bahwa Pemasangan Rangkai Besi Cor dilakukan dengan Cara Bersama-sama Berjajar agar Pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan Pengecoran.

“Matahari yang begitu Menyengat Tubuh, Tidak membuat Personil Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan Kesejahteraan Rakyatnya,” Ungkap Dan SSK TMMD Ke-116.

“Pembuatan Jembatan yang menjadi Sasaran Fisik ini diutamakan Kualitas yang nanti Hasil Jalannya maksimal dan berguna bagi Masyarakat Laonti,” Lanjutnya. Gotong Royong Merakit Besi Cor Warnai Kegiatan TMMD Ke-116 Laonti

Baca Juga:  Gema Suara Alat Berat TMMD Ke-116 Timbulkan Rasa Penasaran Masyarakat Laonti

Kegiatan ini juga didukung dengan Cuaca yang cerah sehingga Personil Satgas TMMD bersama Masyarakat lebih fokus dalam mengerjakannya.

“Semoga dalam pelaksanaan Pengerjaan Sasaran Fisik ini Cuaca mendukung sehingga cepat teratasi dengan Hasil Maksimal sesuai Target,” Pungkas Kapten Inf. Tamrin.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts