BerandaBogorGrand Opening Pekan Raya Lebaran Dan Santunan Anak Yatim 2023

Grand Opening Pekan Raya Lebaran Dan Santunan Anak Yatim 2023

Author

Date

Category

Ciomas, (Jurnaliswarga.id) -Dalam Memberikan Suatu Kebahagian Untuk Ratusan Anak Yatim Khususnya Diwilayah Desa Kota Batu Ciomas ,Pekan Raya Lebaran ( Pasar Malam ) Resmi Dibuka,Kegiatan Ini Berlangsung Di Lapangan Sakura Desa Kotabatu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor,Sabtu(25/03/2023).

Dedi Perdana Selaku Owner Perdana Ria Indonesia Menyisihkan Sebagian Rezekinya 2,5% Untuk Para Mustahiq Salah Satunya Untuk Ratusan Anak Yatim Khususnya Yang Berada Di Desa Kotabatu Dan Sekitar Pasar Malam Yang Berlokasi Di Lapangan Sakura.

“Pembagian Santunan Anak Yatim Dihasilkan Dari Pendapatan Usaha Kami Yang Kini Alhamdulilah Masih Berjalan Lancar Sehingga Kami Dapat Menyempatkan Berbagi Tali Kasih Melalui Peduli Anak Yatim Dan Kegiatan Ini Sudah Berjalan Ditahun Ke-9,”Ungkap Dedi Kepada Awak Media Jurnaliswarga.id

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bogor Gelar Donor Darah

Masih Ditempat Yang Sama,Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Camat Ciomas Drs.Chairuka Judhyanto,M.Si,Danramil 0621-13/Ciomas Mayor CHB Zurnalita,Perwakilan Polsek Ciomas Dan Kepala Desa Kotabatu Ratna Wulansari,Ditengah Acara Pasar Malam Ini Merupakan Pendorong Ekonomi Rakyat Sekaligus Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Melalui UMKM Maupun Dari Sarana Lainnya.

Hal Tersebut Disampaikan Ratna Wulansari Selaku Kepala Desa Kota Batu Mengatakan”Kami Mengapresiasi Dengan Acara Pembukaan Pasar Malam Sekaligus Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Yang Diberikan Oleh Dedi Perdana Selaku Owner Perdana Ria Indonesia,Selain Itu Pekan Raya Lebaran Melalui Event Pasar Malam Dapat Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Salahsatunya Adanya Lahan Parkir Dan Barang Dagangan Dengan Harga Yang Terjangkau Oleh Masyarakat.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu ke 94, GOW Kabupaten Bogor Selenggarakan Sidang Isbat Nikah

Drs.Chairuka Judhyanto,M.Si Selaku Camat Ciomas Saat Ditemui dilokasi Yang Sama Mengatakan”Dengan Adanya Pasar Malam Diharapkan Dapat Meningkatkan Pendapatan UMKM Bagi Masyarakat Desa Kotabatu Khususnya Dan Masyarakat Ciomas Umum Lainnya.

Lanjutnya Camat Ciomas Berpesan Kepada Orang Tua Supaya Extra Peduli Terhadap Putra-Putrinya Disaat Sedang Asyik Berkunjung Atau Berbelanja Dipasar Malam,Karena Lapangan Sakura Selalu Dipadati Oleh Ribuan Pengunjung,Jangan Sampai Anak Tertinggal Sehingga Perlu Perhatian Orang Tua,”Tukasnya.

Grand Opening Pekan Raya Lebaran Dan Santunan Anak Yatim

Camat Ciomas Dan Kepala Desa Kotabatu

Berharap Dengan Adanya Kegiatan Ini Dapat Mendorong Ekonomi UMKM Dan Selalu Kondusif Dalam Acara Pekan Raya Lebaran Dilapangan Sakura Kotabatu Kecamatan Ciomas.

Reporter :Ade Suhendar/Siti Komala Sari

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts