BerandaBogorKang Dechan Ketua DPC Partai Demokrat Dapat Piagam Penghargaan Sebagai Tamu Kehormatan...

Kang Dechan Ketua DPC Partai Demokrat Dapat Piagam Penghargaan Sebagai Tamu Kehormatan Dari Ketum AIPBR

Author

Date

Category

Bogor kab, (MGA) -Aliansi Insan Pers Bogor Raya atau disingkat AIPBR Serahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.
Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas dasar kehadirannya sebagai Tamu Kehormatan dalam acara Deklarasi Pelantikan dan Santunan Yatim yang di laksanakan di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor,(16/9/22).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketum AIPBR Aliv Simanjuntak kepada Dede Chandra selaku Katua DPC Partai Demokrat Kab.Bogor diruang kantor Partai pada senin, 22/11/2022.

Dalam kesempatan itu Kang Dechan sapaan Akrab Dede Chandra Selaku ketua Partai Demokrat Kab.Bogor menyampaikan,”Saya ucapkan terima kasih kepada Aliansi insan pers Bogor Raya(AIPBR) dan selamat juga yang telah melaksanakan deklarasinya semoga tidak hanya selesai atau bukan hanya kegiatan deklarasi saja tapi bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Bogor khususnya Jawa Barat Indonesia pada umumnya,terangnya

Baca Juga:  Di Latar Belakangi Asmara, Suami Tega Habisi Nyawa Istri di Bogor

“satu hal yang saya sampaikan bahwa sinergitas antara Pers dengan partai politik dan masyarakat, kalo dengan kami partai politik (partai Demokrat) bisa lebih intens dan bersinergi kedepannya karena bagaimana pun juga, sengeyel apapun teriakan kami dari partai, ketika tidak terexpos dengan baik oleh media maka tidak akan maksimal,terangnya

Dechan menambahkan,Makanya saya bicara dari awal tadi partai politik dengan media (pers) harus bersinergi, kedepan kami partai Demokrat kabupaten Bogor membuka pintu selebar-lebarnya juga membuka diri khususnya bagi AIPBR untuk bisa bersinergi dengan partai Demokrat,sambungnya,

Dechan berharap,semoga AIPBR Kedepannya lebih sukses, lebih bermanfaat, tetap berimbang dalam memberikan informasi dan cek and balance tetap bisa dilaksanakan,Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan AIPBR, pungkas Dede Chandra selaku ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Paket Paintball di Bogor, Puncak dan Sentul

Sementara dilokasi,Aliv Simanjuntak Selaku Ketua Umum Aliansi Insan Pers Bgor Raya ( AIPBR ) turut menyampaikan”saya mewakili teman – teman insan pers yang tergabung di AIPBR merasa senang atas ucapan Kang Dechan yang memberi semangat sekaligus sepirit membangun kepada insan pers khususnya Pers Kabupaten Bogor,oleh dan karena itu saya rasa beliau memiliki jiwa leadership yang tak diragukan lagi untuk memimpin partai Demokrat sekaligus peluang menjadi Bupati di kabupaten bogor terbuka lebar,Tandasnya.

Reporter : Effendi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts