BerandaPolres BogorKanit Lantas Bersama Anggota Wilayah Hukum Polsek Citeureup Melakukan kegiatan Pengaturan lalu...

Kanit Lantas Bersama Anggota Wilayah Hukum Polsek Citeureup Melakukan kegiatan Pengaturan lalu lintas 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar, Kanit Lantas Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Akp Budi Santoso , S.H dan Anggota Piket fungsi telah melaksanakan tugas Pelayanan Publik melalui kegiatan Pengaturan lalu lintas di pagi, siang dan sore hari. (22/11/2023).

Kapolres Bogor Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. menyatakan “Bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing dan terus memonitoring segala aktivitas masyarakat juga apabila diketahui adanya gangguan yang terjadi di masyarakat harus cepat berkoordinasi dan ditangani serta melaporkan ke Pimpinan dalam kesempatan pertama dan tetap serius dan Professional” Ujar Kapolres Bogor.

Baca Juga:  Polsek Parung Amankan Pelaku Curanmor Yang Tertangkap Warga 2023

“Dengan adanya Patroli siang, sore dan Malam masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menyebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris.” terang Kapolsek Citeureup Kompol Yusfrialdi.

Kegiatan patroli sambang ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyrakat.Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Jum'at Curhat,Kapolsek Dramaga Lakukan Bebersih Masjid 2023

Kanit Lantas Bersama Anggota Wilayah Hukum Polsek Citeureup Melakukan kegiatan Pengaturan lalu lintas 2023

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts