BerandaSukabumiKantor PAC Yarsi Kadudampit: Deklarasi Program Ekonomi Sehat Disambut Antusias 2024

Kantor PAC Yarsi Kadudampit: Deklarasi Program Ekonomi Sehat Disambut Antusias 2024

Author

Date

Category

Sukabumi, AJWI – JURNALISWARGA.ID – Kecamatan Kadudampit menjadi saksi dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di kantor PAC/Yarsi Kadudampit pada hari Selasa, tanggal 6 Februari 2024. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dewan Propinsi BPK Muhammad Jainudin S.A.G MH, yang mengundang reaksi gembira dari para PAC Kabupaten Sukabumi dan Ranting Desa Gede Pangrango.

Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Jainudin memaparkan program ekonomi sehat yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan dan lingkungan warga sekitar. Para warga pun menyambut program tersebut dengan sangat antusias.

Baca Juga:  Patroli Gabungan 3 Pilar SINERGITAS TNI-Polri di Kabupaten Bogor: Bersinergi Cegah Gangguan Kamtibmas

Kantor PAC Yarsi Kadudampit: Deklarasi Program Ekonomi Sehat Disambut Antusias 2024

Namun, momen paling mengharukan terjadi ketika Muhammad Jainudin secara khusus mengunjungi Ketua PAC BPK Mudin yang sedang sakit. Dalam kunjungannya, Muhammad Jainudin dengan lembut mengucapkan harapannya agar Ketua PAC tetap semangat dalam perjuangannya untuk sembuh. Hal ini mengingat dedikasi dan perjuangan tinggi yang selalu ditunjukkan Ketua PAC terhadap partai PDIP.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Bekerjasama Dengan Bulog Adakan Bazar Beras dan Minyak Murah 2024

Ketua Umum Ajwi Iyus Hendrawan mengapresiasi gestur emosional tersebut, sembari berharap agar Ketua PAC segera pulih dan jasanya akan selalu diingat oleh masyarakat. Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendeklarasikan program ekonomi sehat, tetapi juga menjadi wadah untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian antaranggota partai.(IH)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts