BerandaKepolisianKapolres Koltim Bertindak Selaku Irup Dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun...

Kapolres Koltim Bertindak Selaku Irup Dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KOLTIM Kapolres Kolaka Timur (Koltim) AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK.,M.Si menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Minggu (01/10/2023).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang digelar di Halaman Mako Polres Koltim kali ini mengangkat Tema : ”Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju,

Dalam Upacara tersebut, Kasat Binmas Polres Koltim AKP Julius Pulung bertindak sebagai Perwira Upacara serta Komandan Upacara oleh Kasubsektor Poli-Polia Polsek Ladongi IPDA Muhammad Anas, S.H dan dihadiri oleh Wakapolres Polres Koltim KOMPOL Drs Tawakkal, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Koltim, Para Kapolsek Jajaran Polres Koltim dan Para Perwira serta Seluruh Personil Polres Koltim.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Dampingi Tim Asistenti Polda Jabar Tinjau Pos Pam Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polres Bogor

Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK.,M.Si dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa Betapa pentingnya Pancasila sebagai Dasar Negara dalam menjaga Keutuhan Bangsa.

“Pancasila adalah Pemersatu Bangsa dan saat ini, Kita harus terus memperkuat Nilai-nilai Pancasila agar Indonesia tetap Maju dan Berdaulat serta terkhusus Keamanan dan Ketertiban di Kolaka Timur jelang Pemilu 2024 tetap terjaga,” Ujar Kapolres Koltim.

Baca Juga:  Raja Maroko Luncurkan Rumah Sakit Ibn Sina Berkapasitas Ribuan Tempat Tidur

Selain itu, Menurut Kapolres Koltim bahwa Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Polres Koltim ini menjadi Momentum yang sangat penting untuk mengingatkan kepada Semua Pihak bahwa Pancasila harus tetap menjadi Pondasi dalam membangun Indonesia yang Maju, Berdaulat dan Adil.

“Semangat Persatuan, Gotong Royong dan Rasa Cinta Tanah Air adalah Nilai-nilai yang harus terus di Junjung Tinggi agar Indonesia selalu menjadi Bangsa yang Kuat dan Bersatu,” Pungkas dan Tutupnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts