BerandaKepolisianKapolres Konsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023, Ini Sasaran...

Kapolres Konsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023, Ini Sasaran Operasi

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONSEL – “Sasaran Operasi Zebra Anoa 2023 yaitu meliputi Sasaran Pengendara Kendaraan Bermotor yang menggunakan Handphone (HP) saat berkendara, Pengendara Dibawah Umur, Pengendara Bermotor Roda 2 Berboncengan lebih dari 2 Orang, Tidak menggunakan Helm SNI, Pengemudi Kendaraan Roda 4 atau lebih yang tidak menggunakan Sabuk Pengaman, Pengendara Kendaraan yang terpengaruh akibat Konsumsi Alkohol dan Pengemudi yang melebihi Batas Kecepatan,” Terang Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH,SIK, M.Si pada Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023, Senin (04/09/2023).

Bertempat di Lapangan Apel Polres Konawe Selatan (Konsel) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023. Dalam Kegiatan tersebut bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bagikan Bansos Kepada Pedagang di Sejumlah Pasar di Bogor

Dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan diikuti oleh Personel Polres Konsel yang terdiri dari Personel Polres dan Personel Polsek Jajaran Polres Konsel serta dihadiri TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konsel.

Dalam Arahannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si menekankan kepada Seluruh Personel Polri dan Instansi Terkait dapat Bekerja Sama dan mendukung jalanya Kegiatan Operasi Zebra 2023.

Baca Juga:  Kapolsek Palangga Selatan Ipda Klisman Timotius Ardianto, S.Trk Melakukan Silaturahmi Dengan Ketua PPK Kecamatan Palangga Selatan

Selain itu, Kapolres Konsel juga menyampaikan bahwa untuk dalam pelaksanaan Operasi agar diberikan Edukasi kepada Masyarakat agar Faham dan mengetahui tentang Pentingnya Keselamatan dalam Berlalu Lintas.

Pada Amanatnya, Kapolres Konsel menerangkan bahwa Operasi Zebra Anoa 2023 dilaksanakan selama 14 Hari terhitung mulai Tanggal 04 – 17 September 2023.

“Selamat melaksanakan Tugas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi Kita Sekalian,” Pungkas dan Tutup AKBP Wisnu Wibowo.

(Humas Polres Konsel).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts