BerandaKepolisianKapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si Meresmikan Kampung Tangguh Bebas...

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si Meresmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Kelurahan Ngapaaha

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONSEL – Pada hari ini, Rabu tanggal 30 Agustus 2023 sekitar Pukul 09.20 Wita, bertempat di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah berlangsung Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo. S.H. S.IK., M.Si.

Hadir dalam Peresmian tersebut Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si, Asisten III Pemkab Konsel Samsul, BNN Provinsi Sultra, Pengadilan Negeri, Kasat Narkoba AKP Sarnunga, S.H, Kasat Intelkam AKP Sriyanto, S.E, Plt. Camat Tinanggea Ibu Sri S.Pdi, Danramil 1417-05/Tinanggea Kapten (Inf) Aleksander, Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Do Ali, S.H., M.M, Lurah Ngapaaha Sultan Laponagi, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tinanggea, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita serta Siswa SMAN 1 Konsel.

Dalam Sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo. S.H., S.IK., M.Si mengucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Tamu Undangan yang telah hadir dalam Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Baca Juga:  Lakukan Pendampingan, Babinsa Komsos Dengan Warga Peternak Ikan Lele

“Terima Kasih kepada Seluruh Tamu Undangan yang telah hadir dalam Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba,” Ucapnya.

Di Tahun 2045, Negara Indonesia memasuki Tahun Emas tentunya Generasi Muda lebih Dominan daripada Usia Lanjut.

“Dengan banyaknya Barang Bukti Narkoba yang diamankan oleh Petugas Penegak Hukum maka Hal tersebut mengakibatkan banyak Pesanan atau Permintaan Narkoba oleh Masyarakat menjadi sangat tinggi,” Ungkapnya.

Lanjut, Kapolres Konsel mengajak Semua Tokoh untuk terlibat langsung secara Bersama Menolak adanya Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) serta Minuman Keras (Miras).

Ia juga berpesan untuk memberikan Tauladan kepada Generasi Muda agar Dia mengikuti Apa yang Kita inginkan.

Baca Juga:  Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

“Pengguna Narkoba adalah Korban yg harus Kita selamatkan,” Imbuhnya.

Kapolres Konsel juga menyampaikan bahwa Peran Lingkungan lebih besar dari Pengalaman yang lain dan bagi Generasi Muda agar Pintar-pintar dalam Pergaulan.

“Say No To Drugh (Katakan Tidak Penggunaan Narkoba) Untuk Kita Semua,” Pungkas dan Tutupnya.

Untuk diketahui, Peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, bertujuan sebagai Komitmen Bersama untuk Menolak Narkoba dan memberikan Fasilitas bagi Pengguna selaku Korban agar bisa Kembali Normal dan Sehat tanpa Ketergantungan Narkoba.

Kemudian, Jajaran Polres Konsel khususnya Polsek Tinanggea secara Intens melakukan Koordinasi dengan Seluruh Instansi Terkait dan Semua Tokoh dalam hal Penindakan dan Pencegahan serta Rehabilitasi bagi Pengguna Narkoba.

(Humas Polres Konsel).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts