BerandaTorajaKapolres Tana Toraja Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu Legislatif Dan...

Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu Legislatif Dan Pilkada Tahun 2024

Author

Date

Category

TANA TORAJA (JW) – Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif menjelang Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K mengajak Masyarakat untuk Bijak menanggapi Media Sosial (Medsos).

Diketahui bersama bahwa Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 telah Sah diundangkan melalui PKPU Nomor 03 Tahun 2022 artinya Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024 sudah disepakati. Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu Legislatif Dan Pilkada Tahun 2024

Olehnya itu, untuk tetap menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja mengajak seluruh Masyarakat khususnya Warga Kabupaten Tana Toraja untuk bersama menjaga Kamtibmas.

Baca Juga:  Terima Estafet, Sat Samapta Kawal Pemulangan 2 Truk Berisi 19 Ekor Kerbau Ke Salubarani

Usai Pimpin Apel Pagi di Halaman Mapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengajak Warga untuk tetap Bijak dalam menyikapi Setiap Berita yang beredar di Medsos, Tidak mudah terpancing atau terprovokasi jika menemukan Berita Hoax atau yang Belum Jelas Kebenarannya, Selasa (16/05/2023).

“Saya, Kapolres Tana Toraja mengajak kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tana Toraja untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Tahun 2024, Bijaklah menanggapi Setiap Berita, Jangan mudah terpancing dengan Berita Hoax yang beredar di Medsosl, Tetap Solid, Mari bersama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Tana Toraja,” Ajak AKBP Malpa Malacoppo. Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu Legislatif Dan Pilkada Tahun 2024Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Tana Toraja juga menghimbau kepada Masyarakat bila mendapatkan Berita Hoax atau Belum Jelas Kebenarannya sebaiknya menghubungi Pihak Kepolisian terdekat untuk mendapatkan Info yang lebih jelas atau menghubungi Call Center 110 Layanan Cepat dan Bebas Pulsa

Baca Juga:  Kapolres Tana Toraja Pimpin Apel Gabungan TNI - Polri Bersama Satpol PP Dan Kesbangpol Tana Toraja 2023

“Dalam Tahapan Pemilihan nanti Mari Kita singkirkan Rasa Benci, singkirkan Rasa Dengki dan singkirkan Rasa Iri karena Kita Warga Kabupaten Tana Toraja sama untuk punya Negara ini dan Bebas Memilih Siapa saja yang menjadi Pemimpin Kita, Ingat Pilihan Boleh Berbeda tetapi Kita Tetap Satu,” Tutup Kapolres Tana Toraja.

(Humas Polres Tana Toraja).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts