BerandaKepolisianKunjungan Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo-Gibran Rakabuming Raka Di Kabupaten Tator Berlansung Aman...

Kunjungan Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo-Gibran Rakabuming Raka Di Kabupaten Tator Berlansung Aman Dan Tertib, AKBP Malpa Malacoppo : Ini Merupakan Peran Serta Seluruh Elemen Masyarakat 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | TATOR – Kunjungan Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Tana Toraja (Tator) berlansung dengan aman dan tertib, Kedua Capres-Cawapres RI tersebut berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu (25,26/11/2023)

Sebanyak Seratus Lima Puluh (150) Personil Polres Tator dan Dua Puluh Empat (24) Personil Batalyon B Pelopor Brimob Parepare di turunkan untuk memberikan Layanan Keamanan, hingga proses Kunjungan berlangsung dengan aman dan tertib.

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Bantu Tandu Warga Sakit di Perbatasan

Menurut Kapolres Tator AKBP Malpa Malacoppo, S,H., S.IK., M.IK yang memimpin secara lansung jalannya Pengamanan mengatakan bahwa terciptanya Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif selama Kunjungan berlangsung, merupakan peran serta Seluruh Elemen Masyarakat.

“Terima Kasih kepada Seluruh Personil Polres Tator yang terlibat Pengamanan termasuk bantuan Keamanan dari Detasemen B Pelopor Brimob Parepare juga peran serta Seluruh Elemen Masyarakat atas terciptanya Sitkamtibmas selama Kunjungan berlangsung,” ungkap AKBP Malpa Malacoppo.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Penyandang Disabilitas Dan Seniman Jalanan

“Hal inilah yang Kami harapkan selaku Pihak Kepolisian di mana Masyarakat turut berperan serta bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas untuk Kabupaten Tator yang Kita cintai ini,” pungkas dan tutupnya.

Untuk di ketahui bahwa kehadiran Capres RI Ganjar Pranowo berlansung pada hari Sabtu (25/11/2023) sedangkan Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka berkunjung di Kabupaten Tator pada hari Minggu (26/11/ 2023).

Sumber : Humas Polres Tana Toraja. 

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts