BerandaKepolisianKasat Lantas Polrestabes Makassar Beri Edukasi Serta Pemahaman Bagaimana Berkendara Dengan Baik...

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Beri Edukasi Serta Pemahaman Bagaimana Berkendara Dengan Baik Dan Aman

Author

Date

Category

Makassar – Jurnaliswarga.id | Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, S.I.K., M.H bersama Seluruh Jajarannya Bertekad Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas.

Hal itu Terlihat Bagaimana Kerja Keras dan Pembuktian Nyata yang Dilakukan oleh Kasat Lantas AKBP Zulanda, S.I.K., M.H beserta Seluruh Jajarannya dalam Menyelesaikan Uraian Kemacetan Di Beberapa Titik Di Kota Makassar, Salah Satunya Di Jembatan Tanjung Beberapa Hari ini Meresahkan Masyarakat.

“Kami Langsung Turun Ke Lapangan untuk Mengatasi Kemacetan Di Jembatan Tanjung dan Akhirnya Masalah Kemacetan Di Titik Tersebut Bisa Terselesaikan,” Kata AKBP Zulanda, S.I.K., M.H.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, S.I.K., M.H saat Ditemui kepada Awak Media Menyampaikan bahwa Apa Yang Kami Lakukan Adalah Bagian Dari Tugas Utama.

Baca Juga:  Program Jum'at Curhat Kembali Digelar Polsek Wara, Kali ini Dilakukan Di Jalan Andi Jemma, Kec. Wara Timur, Kota Palopo

“Menciptakan Keamanan dan Ketertiban untuk Masyarakat Kota Makassar dalam Berkendara Adalah Bagian dari Tugas Utama Kami dan Kami akan Berupaya Semaksimal Mungkin untuk Mewujudkan itu,” Ungkapnya.

“Seluruh Jajaran Satlantas Polrestabes Makassar Selalu Mengutamakan Keselamatan, Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Kota Makassar dalam Berkendara dan Berlalu Lintas, 1 (Satu) Nyawa Sangat Berarti untuk Kita Semua,” Sambungnya.

Di Sisi Lain, Bentuk Sosialisasi Diwujudkan juga Dalam Memberikan Edukasi saat Mendapati Masyarakat Melakukan Pelanggaran.

Seperti yang Terjadi Kemarin, Senin (12/09/2022) saat Unit Kamsel Satlantas Polrestabes Makassar Melakukan Patroli Mendapati Siswi dari Salah Satu SMA Di Makassar sedang Berboncengan Tiga bahkan Tidak Ada yang Memakai Helm, ini Tentu Merupakan Sebuah Pelanggaran dalam Berkendara.

Sehingga Unit Kamsel Satlantas Polrestabes Makassar yang Sedang Berpatroli Di Pimpin oleh Iptu Rosdiyani Mengikuti Mereka hingga Di Tempat Pemberhentiannya, lalu Mengamankan Mereka dan Di Giring ke Mapolrestabes Makassar. Hal ini Bertujuan untuk Diberikan Edukasi dan Pemahaman Bagaimana Berkendara dengan Baik dan Aman.

Baca Juga:  PERINGATI HUT KE 2 DPD MUKI BANTUL, PENGURUS TURUN KEJALAN BERBAGI KASIH

“Pada saat Berpatroli, Kami Mendapati Mereka Berboncengan Tiga dan Tidak Memakai Helm sehingga Kami Mengamankan dan Membawanya ke Mapolrestabes Makassar untuk Diberikan Edukasi tentang Apa yang Mereka Lakukan itu Sangat Berbahaya bagi Mereka,” Ucap Iptu Rosdiyani.

Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Makassar Iptu Rosdiyani juga Menjelaskan bahwa Tentunya dari Edukasi-edukasi yang Kami Lakukan ini, Kami Berharap Adik-adik ini Dapat Menyadari Kesalahannya sehingga Kedepannya bisa Tertib dalam Berkendara dan Berlalu Lintas.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts