BerandaBogorKetua Katar Caringin Bantah Mendapat Fee Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan

Ketua Katar Caringin Bantah Mendapat Fee Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan

Author

Date

Category

Bogor selatan, (MGA) – Buser Bhayangkara 74- Untuk menepis isu mengenai keterlibatan Karang Taruna (Katar) Masagi Kecamatan Caringin dalam proyek pembangunan Kantor Kecamatan Caringin, karena adanya masyarakat yang menanyakan mengenai Karang Karuna Masagi telah mendapat bantuan dari proyek tersebut, hal itu langsung dibantah oleh A. Fauzi Ridwan, Ketua Katar Masagi., bahwa Katar Masagi tidak ikut terlibat atau mendapat bantuan dari pihak manapun terkait pembangunan Kantor Kecamatan.

“Saya tegaskan bahwa saya sebagai ketua Katar Masagi Kecamatan Caringin, sepeserpun saya tidak menerima dana kompensasi atau dana dari siapapun, baik dari kontraktor atau dari siapapun saya tidak menerima, karena dari awal pembangunan pun kami tidak terlibat dan tidak dilibatkan. Dan saya hanya mengawal dan memperhatikan dari jauh saja, mudah-mudahan, proyek ini berjalan dengan lancar, dan aman,” ujarnya.

Baca Juga:  Inspirasi Ratusan Ribu Anak, Ketua MPR Nominasikan VOPI Raih Nobel Perdamaian

Karang Taruna Masagi sangat mendukung proyek pembangunan Kantor Kecamatan Caringin, sebab apabila telah selesai, maka kedepanya masyarakat akan ikut merasakan kenyamanan dalam pelayanan, baik dipelayanan adminitrasi atau pelayanan parkir yang luas, dan ini membuktikan juga Kecamatan Caringin akan lebih maju lagi.

Baca Juga:  Kronologis Terungkapnya Kasus Ayah Sejuta Anak

“Apa yang diharapkan warga Kecamatan Caringin memiliki pelayanan yang terbaik, termasuk gedungnya yang baik juga, itu harapan masyarakat Caringin, namun adanya pembangunan ini, masyarakat Caringin menanyakan langsung ke saya, sudah mendapatkan uang dari proyek tersebut, padahal seperpun tidak, dengan adanya perubahan pada kantor kecamatan saja saya sudah sangat bangga yang kedepanny memiliki gedung Pemerintahan yang representatif. Karena itu harapan kami atau masyarakat Caringin memiliki gedung pelayanan yang semkain tertata dan rapih.” pungkasnya.

Kontributor : Andri haryanto/red

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts